Tengah Terbaring Sakit, Reza Rahardian Unggah Video Minta Doa Kesembuhan

Manoj Punjabi saat menjenguk Reza Rahardian (Instagram)
Manoj Punjabi saat menjenguk Reza Rahardian (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Reza Rahadrian saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Reza diketahui menderita sakit typhus.

Berada di rumah sakit sejak Senin (28/3/2016), Reza Rahardian kabarnya sudah merasa bosan. Meski dalam kondisi masih sakit, Reza Rahardian tak pernah melupakan penggemarnya, Pilarez (sebutan fans Reza Rahardian).

Lewat akun Instagramnya, Reza Rahardian mengunggah sebuah video. Reza bukan hanya menyapa para fansnya, tapi ia juga minta para penggemarnya itu mendoakannya agar cepat pulih.

“Hai doakan cepat sembuh ya semuanya. Dah…,” kata Reza Rahadian pada video yang diungganya di akun Instagram @officialpilarez.


Minta doanya ya Pilarez! #rezarahadian #rezarahadianofficial

A video posted by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Video yang diberi keterangan “Minta doanya ya Pilarez !” tersebut, para netizen pun menyambutnya dengan menyampaikan doa untuk sang aktor.

“GWS kak reza sayang,” ucap @shirennameid. “Gws kak, tetap semangat dan terus berkarya!,” ujar @jesayateisla yang juga mendoakan kesembuhan Reza Rahardian.

Reza Rahardian sendiri saat ini dalam kondisi pemulihan. Kabarnya Reza akan meninggalkan rumah sakit besok atau lusa.

“Infeksinya sudah turun, sekarang tinggal penyembuhannya. Mudah-mudahan besok atau lusa sudah bisa balik,” ujar Manoj Punjabi saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

(lya/pojoksatu)