Dirawat di Rumah Sakit, Reza Rahardian Kena Typhus

reza rahardian
Reza Rahardian tengah dirawat di rumah sakit

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari aktor Reza Rahardian. Kabarnya kini Reza tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Reza Rahardia harus dirawat intensif karena terserang penyakit typhus. Reza pun harus berada di rumah sakit tersebut selama sepekan.

Kabar dirawatnya Reza Rahardian pertama kali diketahui dari produser, Manoj Punjabi. Lewat akun Instagramnya, Manoj meminta doa untuk kesembuhan sang aktor.

Menurut pengakuan Manoj Punjabi saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Reza Rahardian harus bed rest 5-6 hari. Saat ini Reza dalam proses penyembuhan, jika kondisinya sudah sehat, besok atau lusa pemeran Rudy Habibie tersebut bisa pulang ke rumah.


“Sekarang total bed rest 5-6 hari. Infeksinya sudah turun, sekarang tinggal penyembuhannya. Mudah-mudahan besok atau lusa sudah bisa balik,” ujar Manoj Punjabi.

Manoj menambahkan, meski nanti Reza Rahardian diperbolehkan pulang, bukan berarti langsung aktivitas syuting. Ia disarankan untuk beristirahat di rumah.

“Disarankan istirahat dirumah, dan aktivitasnya jangan diforsir,” sambung Manoj.

(lya/pojoksatu)