Meski Suami Ketahuan Selingkuh, Cathy Sharon Ogah Dicerai Eka Kusuma

Cathy Sharon (Instagram)
Cathy Sharon (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Perceraian Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma masih dipertaruhkan di meja hijau. Meski digugat cerai suaminya itu, Cathy bersikukuh ingin rumah tangganya itu tidak berakhir dengan perceraian.

Untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Eka, Cathy Sharon bahkan kabarnya mau memaafkan perbuatan selingkuh yang diduga dilakukan suaminya itu. Karena menurutnya, tidak ada rumah tangga yang jalan mulus-mulus saja. Pasti ada permasalahan.

Namun bagaimana permasalahan itu bisa diselesaikan, itu kembali pada yang menjalaninya. Hal ini pula yang coba dilakukan Cathy Sharon di dalam rumah tangganya bersama Eka.

“Cathy, seorang ibu rumah tangga yang tough (menghadapi) semua permasalahan, dinamika keluarga. Dia berasumsi nggak ada rumah tangga yang nggak bermasalah. Dia berharap bisa kembali,” kata kuasa hukum Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).


“Cathy berupaya keras supaya gugatan ini bisa berakhir dengan baik. Supaya Eka lekas sadar dan bisa menjadi kepala keluarga yang baik,” sambungnya.

(lya/pojoksatu)