Foto Perselingkuhan Suami Jadi Bukti Cathy Sharon di Pengadilan

Cathy Sharon
Cathy Sharon

POJOKSATU.id, JAKARTA – Cathy Sharon akhirnya mematahkan tudingan suaminya, Eka Kusuma yang menudingnya terlibat prostitusi. Hal itu dibuktikan dengan menunjukkan semua bukti di pengadilan.

Namun, lain halnya dengan tudingan Cathy Sharon atas perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang diduga berinisial ‘T’, ia bisa membuktikan hal tersebut di hadapan majlis hakim.

Cathy Sharon dan kuasa hukumnya mendatangkan seorang saksi bernama Jovan Bramantyo di persidangan, Senin (14/3/2016). Selain saksi tersebut, dihadirkan juga bukti berupa foto yang memperlihatkan aktifitas Eka dengan perempuan selingkuhannya itu.

“Cerita dan foto. Dia bilang intinya kebetulan ‘eh gue ngelihat nih’, terus dia (Jovan) foto. Iya (fotonya) diperlihatkan dan jadi barang bukti,” kata pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).


Sedikitnya ada tiga bukti foto perselingkuhan Eka dengan wanita idamannya itu. Namun sayangnya saat diminta menunjukan foto tersebut, pihak Cathy Sharon tak mau menunjukkan dengan dalih karena materi persidangan.

“Iya (foto) diperlihatkan dan jadi barang bukti. Kami nggak bisa buka (foto) karena materi persidangan. Kode etik. (pertemuan eka dan wanita idamannya) Terlihat di waktu-waktu yang tidak selayaknya, dan bukan lokasi yang umum. Beberapa kali (melihat). Di hari yang berdekatan,” terang Fajri.

(lya/pojoksatu)