Bicara Pilihan Hidup, Aliando Syarief Sindir Prilly Latuconsina?

Aliando Syarief
Aliando Syarief

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap dikabarkan punya hubungan spesial. Namun Ali (sapaan Aliando Syarief) selalu menyangkal kedekatan yang terjalin dengan Prilly itu sebagai pacaran.

Meski Aliando Syarief kerap menyangkal ada kedekatan khusus dengan Prilly Latuconsina, namun hal itu ditanggapi lain para penggemarnya. Karenanya, setiap kali aktor tampan ini mengunggah sesuatu yang berbau Prilly Latuconsina di Instagramnya, netter selalu meminta keduanya untuk berpacaran.

Seperti yang belum lama ini diunggah Aliando Syarief di Instagramnya @aliandooo. Pemeran Diego di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut memposting tulisan tentang pilihan hidup.

Hidup cuma sekali bro !


A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Bukan hanya kata-kata Aliando Syarief saja yang mengundang dirinya terus dijodohkan netizen dengan Prilly Latuconsina, keterangan pada foto yang ditulis Ali pun disebut netter sebagai sindiran aktor tampan itu pada Prilly.

“Hidup cuma sekali bro !,” tulis Aliando Syarief sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Seperti komentar @ochaa_vaneyycha22. “Ciee nyindirr @prillylatuconsina96 biar pekaa ahaa tdi jga ka ily diRM balik nyindir bang,” tulisnya. “Caption nya Kayak judul lagu ka @prillylatuconsina96 haha @aliandooo,” ujar @cerbung_iqsteffku.

(lya/pojoksatu)