Mertua Cathy Sharon Ungkap Wanita “Simpanan” Eka Kusuma Putra di Persidangan

Cathy Sharon
Cathy Sharon

POJOKSATU.id, JAKARTA – Satu persatu masalah perceraian Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma Putra terungkap. Jika Eka menuduh Cathy sering pulang malam dan terlibat prostitusi online, namun lain halnya tuduhan model dan presenter tersebut pada suaminya tersebut.

Dari persidangan perceraiannya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terungkap, jika suami Cathy Sharon mempunyai wanita “simpanan” atau idaman lain. Yang mengejutkan, pengakuan ini datang dari mertua Cathy Sharon.

“Katanya pihak Cathy dan orangtua tergugat (mertua Cathy Sharon) ada tuduhan perselingkuhan antara Eka dengan seseorang berinisial Tutut,” kata kuasa hukum Eka, Fahri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

“Eka sama Tutut itu temen dekat. Seperti itulah, ada hubungan antara Tutut dengan Eka. Tapi itu belum bisa dijadikan acuan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana baru ada faktanya,” sambungnya.


Untuk diketahui Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra menikah sejak 2012 silam. Selama pernikahan, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

(lya/pojoksatu)