Selain Saipul Jamil, Ini 7 Kasus Artis Gay Indonesia Bikin Geger

Artis gay Indonesia
Artis yang pernah terseret gay Indonesia.

3. Nassar

Pedangdut Nassar disebut-sebut sebagai artis homo alias gay. Kabar itu mencuat di tengah kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah pada April 2015 lalu. Kabarnya, Muzdalifah berpisah dari sang suami lantaran Nassar penyuka sesama jenis. Nassar kerap bergaul dengan pria-pria kemayu.
Muzdhalifah dan Nassar

Nassar menanggapi santai tudingan tersebut. Nassar tak mempermasalahkan omongan orang lain yang menyebut dirinya homo alias gay.

Nassar
Nassar

“Aah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?,” ujar Nassar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).


4. Aming

Gara-gara ikut parade gay di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, 29 Juni 2015 lalu, komedian Aming dituding sebagai manusia homo alias penyuka sesama jenis.

Namun, gosip Aming homo dibantah beberapa wanita yang pernah dekat dengannya. Mereka percaya Aming tetap sebagai pria normal penyuka wanita, bukan manusia homo seperti anggapan banyak orang.

“Dia itu orangnya setia sama wanita kalau sudah pacaran. Meski disakiti berkali-kali, tetap saja dia tungguin,” ujar sahabat dekat Amingm Virnie Ismail.

Aming
Aming (kiri) ikuti parade gay di Amerika Serikat.

Hal senada dikatakan mantan kekasih Aming, Indadari Mindrayanti yang tak lain istri komedian Cesar Aditya. Indadari membantah komedian Aming Aming seorang gay.

“Nggak lah, dia bukan gay. Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” ujar Indadari.

5. Indra L Brugman