#RIFOlgaSyahputa Hilang, Farhat Abbas Senang #RIFFarhatAbbas Bertahan

Hiburan, Kabar Artis, Berita Artis Terkini
Posting Farhat Abbas atas tagarnya.
Farhat_Abbas
Farhat Abbas.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Kebencian fans Olga Syahputra kepada Farhat Abbas sepertinya tetap menggebu. Sejak cibiran pedas Farhat Abbas terhadap almarhum Olga muncul di Twitter, Farhat langsung jadi bulan-bulanan.

Hingga Minggu (29/3/2015), tagar #RIFFarhatAbbas
tetap bertahan sebagai trending topic di urutan ketiga Indonesia. Ini berbeda dengan tagar #RIFOlgaSyahputra yang mulai meredup pada waktu yang sama.

Serangan bertubi netizen terhadap Farhat Abbas tak surut sejak Sabtu malam lalu. Fans Olga seolah belum puas atas tingkah polah Farhat Abbas. Meski Farhat sendiri sudah menjelaskan alasan belum mau memaafkan Olga.

Baca:


Farhat Abbas Terus ‘Nyinyir’ Saat Prosesi Pemakaman Olga

Oh..Ternyata Ini yang Bikin Farhat Abbas Sakit Hati ke Olga

Ada sebagian fans yang bijak dan mengingatkan Farhat agar melupakan kesalahan Olga. Ada juga yang fans yang sedih atas sikap Farhat. Ada juga fans yang ‘teriak’ keras dan melawan keras dengan membuat kicauan pedas lagi.

Sebaliknya, Farhat Abbas seolah senang dengan munculnya tagar #RIFFarhatAbbas, meski itu sebenarnya ‘doa buruk’ para fans Olga.

Terbukti, saat tagar tentangnya menduduki peringkat 1 dunia, dia memposting ulang.

”Tks Indonesia ! Salam #akuindonesia menduniakan indonesia, & mengindonesiakan dunia,” kata Farhat sambil memposting gambar.

Hiburan, Kabar Artis, Berita Artis Terkini
Posting Farhat Abbas atas tagarnya.

(kan/ps)