Pelayat Berburu Foto Jenazah Olga Hingga Jatuh ke Selokan

Suasana tibanya jenazah Olga tiba di rumah duka
Suasana tibanya jenazah Olga tiba di rumah duka
Suasana tibanya jenazah Olga tiba di rumah duka

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kegaduhan tak terhindarkan ketika jenazah Olga telah tiba di rumah duka di kediaman orang tuanya di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

Banyaknya pelayat dan wartawan yang mendekat ke mobil membuat peti jenazah tak bisa dikeluarkan dari mobil. Hingga akhirnya mobil harus maju perlahan hingga sampai tepat di depan rumah duka.

Para pelayat berjubel, berdesak-desakan ingin mengabadikan jenazah. Tak sedikit pula yang dari mereka kemudian jatuh dan terdorong hingga ke selokan. Tak mau ketinggalan momen, beberapa pelayat memilih untuk memanjat pagar rumah di sekitar rumah duka. Mereka berharap bisa melihat jenazah Olga untuk terakhir kalinya.

“Saya minggir saja deh. Takut banget. Kok jadi begini?” ujar seorang ibu yang berhasil keluar dari kerumunan.┬áIa terlihat begitu lemas. Namun, itu tidak menyurutkan tekadnya untuk kembali berusaha menyelip di antara kerumunan orang.


“Yuk, ke masjidnya. Mau lihat almarhum nanti dishalatkan,” ujarnya kepada ibu-ibu lain.
Jenazah Olga rencananya akan dimandikan dan dikafani di rumah duka. Almarhum kemudian akan dibawa ke masjid yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah ortunya untuk dishalatkan. Almarhum dijadwalkan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa usai ibadah shalat Dzuhur.

Tiba di rumah duka sekitar pukul 09.45 WIB, jenazah artis berusia 32 tahun ini didampingi sang adik, Billy Syahputra, ibunda dan manajer, Mak Vera. (ati/ril)