Janji Jenguk Olga pun Tinggal Kenangan

Julia Perez
Julia Perez
Julia Perez

POJOKSATU- Rasa duka juga menyelimuti artis seksi Julia Perez (Jupe). Kali ini bukan karena ditinggal kekasihnya Gaston Castano, tapi karena ditinggal untuk selama-lamanya oleh sahabat karibnya, Olga Syahputra.

Wanita yang baru sembuh dari sakit kanker rahim ini sudah lama mengenal Olga sejak belum menjadi artis. Pertemuannya terakhir dengan Olga saat ia masih dirawat di RS Pondok Indah beberapa bulan lalu, sebelum dibawa ke RS Mount Elizabeth Singapura.

Sebelum dibawa ke RS Singapura, Jupe berjanji kepada Olga untuk menjenguknya kembali, tapi Tuhan berkata lain. Jupe maupun rekan Olga yang lainnya tak satupun ada yang diperbolehkan menjenguknya di RS Singapura, kecuali pihak keluarga.

“Semoga arwahnya (Olga-red) diterima Tuhan. Jupe kenal Olga sebelum jadi artis. Terakhir ketemu Olga pas kita jenguk di RS Pondok Indah rame-rame. Kita semua janji mau jenguk ke Singapur, janji jenguk dia. Tapi tim medis bilang belum boleh dikunjungi,” ungkap Jupe Jumat (27/3) malam.


Di mata Jupe, pria kemayu itu adalah sosok pria penyayang dan apa adanya. Olga juga tidak pernah pelit dalam berbagi ilmu kepada siapa saja. Termasuk kepada artis pendatang baru.

“Aku kenal dia sosok yang penyayang, tulus, apa adanya. Aku juga diajarin cara ngelawak kayak gimana. Dia itu nggak pelit. Tapi tadi sore setelah aku syuting, aku tiba-tiba kebayang sama Olga, ternyata dapet kabar seperti ini,” beber pelantun lagu Lonely ini. (chi/jpnn)