Ini Alasan Khusus Jessica Iskandar Tangisi Kepergian Olga

jessica iskandar
Jessica Iskandar
 Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar meninggalnya Olga Syahputra datang seketika mengetuk hati para sahabat, keluarga dan fansnya. Masing-masing para sahabat punya alasan khusus di balik kesedihan mereka. Kedekatan, keakraban selama bersama-sama dalam menjalani karier di dunia pertelevisian, membuat beberpa rekan Olga sangat terpukul.

Di antara mereka yang merasa kehilangan, adalah Jessica Iskandar. Mantan pacar Olga ini termasuk kecewa dan menyayangkan tidak bisa mempertemukan puteranya, El Barack Alexander dengan Olga.

Jumat malam (27/03), Jessica Iskandar menangis menceritakan kenangannya bersama Olga Syahputra. Selama Olga menjalani perawatan di Rs. Mount Elizabeth Singapura, tidak ada yang bisa bertemu dengan Olga kecuali keluarga dan manajernya, Mak Vera.

“Semenjak pulang dari Amerika aku langsung ke Singapura. Saat itu El baru berusia satu bulan,” cerita Jessica sambil menangis.


Niat Jessica ke Singapura khusus untuk memperkenalkan El kepada Olga. Sayangnya, ia mengalami nasib sama dengan sahabat Olga lainnya. Jessica tidak bisa bertemu dengan komedian yang bernama lengkap Yoga Syahputra itu.

“Tapi nggak boleh masuk. Aku selalu tanya ke Mak Vera, ‘Aku kapan sih boleh ketemu? Aku kapan sih? Aku kapan sih?’,” kisahnya.

Jessica yang sudah tidak sabar mempertemukan El dengan Olga sampai rela memohon kepada keluarga dan manajer Olga. Apa boleh buat, setahun menjalani perawatan di Singapura, tiba-tiba saja, pada Jumat (27/03) pukul 16.17 waktu Singapura seluruh keluarga dan kerabat mendapat kabar kalau Olga meninggal dunia.(pus/ron/ril)