Ingin Lihat Jenazah Olga Syahputra, Ratusan Pelayat Rela Desak-Desakan

Berita Selebritis, Kabar Selebritis, Hiburan
Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setibanya jenazah Olga Syahputra di rumah duka di Jalan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) sekira pukul 09.53 WIB, ratusan pelayat yang ingin melihat jenazah Olga memadati areal rumah duka. Bahkan untuk melihat jenazah Olga Syahputra untuk terakhir kalinya, para pelayat rela desak-desakan dan sampai bersitegang dengan petugas yang tengah mengatur masukan mobil jenazah ke rumah duka.

Hal ini menyebabkan mobil jenazah yang membawa Olga Syahputra sulit memasuki rumah duka. Pasalnya para pelayat menghalangi jalan masuk menuju rumah duka. Petugas yang kesulitan mengatur warga yang terus berdesak-desakan, baru bisa mengeluarkan jenazah Olga Syahputra sekitar 15 sejak tibanya jenazah dikediaman orangtua Olga Syahputra.

Jenazah Olga Syahputra yang dibawa menggunakan peti mati yang ditutupi kain warna hijau, langsung dibawa masuk kerumah duka. Jenazah Olga kemudian akan dimandikan, lalu di solatkan di masjid sekitar rumah duka dan sekira pukul 12.00, jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

Olga Syahputra meninggal dunia di usia 32 di Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 16:15. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Hingga kini kakak Billy Syahputra itu tak pernah sekalipun pulang ke Tanah Air.(lya)