Gebrak Istora Senayan, 2PM Ingin Puaskan Hottest Indonesia

Berita Terkini, Selebritis, Hiburan, Korea

Berita Terkini, Selebritis, Hiburan, Korea

POJOKSATU.id, JAKARTA – Boyband asal Korea 2PM menghelat konser di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3) malam ini. Konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy tersebut sebelumnya mengalami penundaan. Rencana awal, mereka melangsungkan konser pada Desember lalu, namun diundur. Kini mereka siap memuaskan Hottest Indonesia.

Sebelumnya, Junsu, Junho, Nichkun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung mengadakan konferensi pers dan temu penggemar di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Dalam konferensi pers tersebut, Taecyeon mengungkapkan sesuatu. Diam-diam, dia mengidolakan grup band ST12 yang terkenal lewat lagu Cari Pacar Lagi.

Pernyataan pria 26 tahun yang sebentar lagi mengikuti wajib militer (wamil) di negeri asalnya tersebut keluar tiba-tiba ketika ditanya musisi Indonesia yang dikenal.


’’Aku suka lagunya ST12. Aku suka lihat video klipnya,’’ katanya.

Pernyatan Taecyeon itu membuat semua orang yang hadir di sana terperangah. Bukan hanya para hadirin, lima rekannya dalam formasi 2PM pun kaget. Bahkan, Taecyeon menyatakan ingin berkolaborasi dengan band yang pernah divokali Charly van Houten tersebut.

’’Tolong rekan wartawan yang hadir di sini, kalau kalian bertemu dengan ST12, tolong sampaikan bahwa saya menyukai mereka dan ingin bekerja sama dengan mereka,’’ tuturnya dengan santai.

Namun, pernyataan aktor serial drama Cinderella’s Sister tersebut, tampaknya, tidak selaras dengan personel yang lain. Sebab, mereka ramai-ramai menolak keinginan Taecyeon.

’’Ye… kamu aja sendiri, kalau kita nggak,’’ ucap lima rekannya sambil tertawa dalam bahasa Korea.

Taecyeon lantas mengungkapkan, semua bergantung para fans. ’’Kalau saya sih ikut keinginan kalian (para fans) aja,’’ tuturnya sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Terkait dengan konser 2PM yang malam ini dihelat di Istora Senayan, Jakarta, 2PM mengajak para Hottest untuk ikut bersenang-senang. Mereka akan membawakan lagu-lagu dalam album baru, Go Crazy.

’’Aku senang sekali dapat bikin album Go Crazy ini. Album ini sangat beda dan sangat berenergi banget,’’ kata Junsu alias Jun. K.

Menurut dia, album terbaru 2PM tersebut menjadi yang terbaik. Sebab, setiap personel mempunyai lagu andalan. Misalnya, Nickhun yang menyukai lagu It’s Rain dan Junho yang senang dengan single Love is True.

’’Kami berusaha menampilkan yang terbaik ketika meluncurkan single atau album agar orang terus menyukai kami,’’ tutur Wooyoung yang menyukai lagu Pull and Pull di album tersebut. (dod/c15/jan)