Dua Artis Ini Didatangi Penampakan Olga Syahputra

Melaney Ricardo dan suami
Melaney Ricardo dan suami
Melaney Ricardo dan suami

POJOKSATU.id, JAKARTA  – Kepergian Olga Syahputra membawa kepedihan yang dalam bagi kawan kawan dekatnya sesama artis. Beberapa artis mengaku didatangi Olga dalam mimpi sebagai pertanda akan pergi jauh sang komedian tersebut.

Artis Melaney Ricardo mengaku didatangi Olga beberapa hari yang lalu saat mimpi. Tapi tak hanya Melaney, banyak dari kalangan teman yang juga didatangi termaksuk Raffi Ahmad yang sekarang sedang umroh ke tanah suci.

“Baru seminggu lalu mimpi Olga dateng. Aku bilang ke suamiku dia (Olga) dateng. Kalau ketemu tuh dia kan pasti bilang, ‘Mel badan gue panas ni Mel’, terus gue pegang badannya panas banget kayak air direbus. Gue bilang ke rumah sakit, cek dulu. Eh abis itu terus dia nggak lama pergi, cabut,” cerita Melaney tentang mimpinya bersama Olga.

Kedatangan Olga di mimpi Melaney berharap kondisi kesehatan Olga membaik. Namun kenyataan berkata lain. Seminggu setelahnya, ibu satu anak itu mendengar kabar bahwa Olga meninggal dunia.


“Dia orangnya walau luarnya gimana, dia nggak pernah perhitungan. Kalau main ke rumahnya banyak parfum, gue bilang bagi dong dia bilang ambil. Dia tahu aku suka pijet ya dibayarin. Dasarnya baik, nggak pelit. Makanya dia nolong banyak orang. Sedih denger (Olga) meninggal,” kenangnya. (indopos/amd/one)