Olga Syahputra Tutup Usia

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU – Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra, aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia, Jumat (27/3). Kabar duka ini beredar luas melalui jejaraing sosial Twitter. #RIPOlgaSyahputra pun seketika menempati urutan teratas daftar Trending Topik Indonesia.

Para sahabat, fans dan artis mengungkapkan rasa kehilangannya melalui jejaraing sosial Twitter. “YAALLAH innalillahiwainnalillahi Ro’jiun Ka OLGA ya ALLAH” kicau Kartika Putri di akun @KarthykaPutri.

Personil Naif, David Bayu pun mengucapkan belasungkawa lewat akun miliknya @davidbayu. “Selamat jalan Olga Syahputra semoga istirahat dgn damai disisi Allah” kicaunya.

Sebelumnya Pada bulan April 2014, Olga Syahputra mengalami penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, ini terlihat dari rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh dari hari ke hari. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, lalu karena keadaan belum membaik, Olga sempat melakukan pengobatan di Jerman, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura. (dep)