Mengejutkan, Zayn Malik Pastikan Hengkang dari One Direction

Kabar terkini, kabar terbaru
Zayn Malik
Kabar terkini, kabar terbaru
Zayn Malik ”One Direction”

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kegembiraan fans One Direction di Indonesia yang mendapat suguhan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (25/3) malam langsung terkubur. Secara mengejutkan salah satu personelnya, Zayn Malik memilih meninggalkan boys band ini untuk selama-lamanya.

Kabar hengkanya Zayn dirilis manajemen One Direction. Zayn pergi dengan alasan ingin hidup normal tanpa terganggu privasinya sebagai penyanyi.

Berikut pernyataan lengkap Zayn:

Hidup saya dengan One Direction ternyata di luar perkiraan saya. Setelah lima tahun, sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya ingin meminta maaf kepada para fans jika saya telah membiarkan siapa pun kecewa, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati saya. Saya pergi karena saya ingin normal pada usia 22 tahun ini dan bisa bersantai serta memiliki waktu pribadi dari beragam sorotan. Aku tahu aku punya empat teman seumur hidup di Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia.


Sebelumnya Zayn hanya mengkonfirmasi untuk memilih istirahat dari rangkaian tur, termasuk konsernya di Jakarta. Dia memilih istirahat karena mengaku stres. Terlebih tersebar foto Zyan tengah menggandeng tangan wanita lain saat berada di Thailand. Ternyata, foto ini dianggap menghancurkan Zyan dan menyakiti tunangannya.

Empat personel One Direction lainnya, yakni Niall, Liam, Harry dan Louis menghormati keputusan mundurnya Zyan.

Berikut pernyataan lengkap manajemen One Direction.

Lima tahun terakhir telah luar biasa, kita sudah melalui begitu banyak bersama-sama, sehingga kita akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan terus berlanjut. Kami melihat ke depan untuk merekam album baru dan melihat semua fans pada tahap berikutnya dari tur dunia

– One Direction

Simon Cowell, pionir terbentuknya boy band hasil saringan X Factor pada tahun 2010, juga mengucapkan berterima kasih kepada Zayn.

“Sejak saya pertama kali bertemu Zayn pada tahun 2010, saya sangat menyukai dan dan sangat bangga. Namun, saya benar-benar menyesal untuk melihat dia pergi. Meski begitu, fans One Direction tetap akan ada karena masih ada Niall, Liam, Harry dan Louis yang akan memberikan hiburan pada masa mendatang,” kata Simon seperti dilansir The Guardian. (kan/ps)