Ini Kota Pilihan Suzy “Miss A” dan Lee Min Ho untuk Kencan Tiga Hari

k-pop, selebritis korea, kabar selebritis, gosip selebritis
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

k-pop, selebritis korea, kabar selebritis, gosip selebritis
POJOKSATU.id – Fans K-Pop di seluruh dunia akhir-akhir ini heboh dengan kabar asmara Lee Min Ho dan Suzy. Kabar yang diperkuat bukti foto mulanya dimuat oleh Dispatch, media yang dikenal suka menguntit para seleb Korea. Waktu berjalan, pihak agency mengamini sang aktor dan member Miss A ini memang sudah berpacaran.

“Mereka berdua mulai pacaran sekitar bulan lalu dan saat ini ked­uanya sedang menjalani hubungan dengan hati-hati. Kami berharap semuanya menyambut mereka dengan hangat,” ungkap Star House Entertainment, agency Min Hoo.

“Suzy dan Lee Min Ho telah pacaran sekitar satu bulan. Mereka berhati-hati dengan hubungannya yang baru dimulai, sehingga kami akan sangat bersyukur jika semuanya bisa mendukung,” timpal JYP Entertainment, agency Suzy.

k-pop, selebritis korea, kabar selebritis, gosip selebritis


Dispatch merilis foto-foto keduanya saat sedang bersama di London. Pertemuan di London direncanakan aktor Heirs dan artis Dream High setelah menyelesaikan pekerjaan masing-masing.

Min Ho punya jadwal pemotretan untuk produk Dior di Paris. Semen­tara Suzy harus melakukan photo­shoot produk All Saints di London. Pertemuan terjadi di London pada 15 Maret segera setelah Min Ho tiba di London dengan Eurostar.

Min Ho menyewa sebuah Mer­cedez Benz yang dikendarainya untuk menjemput sang kekasih. Dari Wardorf Hotel, keduanya kemudian bersama-sama menuju kawasan The Shard dan check in di Shangri-La Hotel secara terpisah.

Setibanya di hotel, Dispatch me­nyebut Suzy yang pertama turun dari mobil. Artis yang disebut Nation’s First Love ini terlihat mengenakan jubah, tudung berwarna hitam dan masker. Min Ho menyusul beberapa menit kemudian dengan coat abu-abu dan syal untuk menutupi se­bagian wajahnya.

Kencan mereka di London berlangsung selama tiga hari dua malam. Hubungan mereka tentu se­dang hangat-hangatnya karena baru mulai jadian sekitar Februari.

Min Ho yang baru-baru ini sukses dengan film ‘Gangnam 1970’ sebelumnya sempat pacaran dengan artis Park Min Young. Sementara Suzy belum pernah mengumumkan kisah asma­ranya ke publik sebelum ini. (rmol/ps/kan)