Bolos Sekolah dan Kuliah Demi One Direction

Selebritis, Konser,
Selebritis, Konser, Berita Terkini
Ratusan polisi bersiap di Stadion Utama Geloar Bung Karno (SUGBK) untuk pengamanan konser One Direction, Rabu (25/4). Pintu SUGBK dibuka pukul 15.00.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Absennya Zayn Malik tak membuat penggemar boyband asal Inggris, One Direction, mengendurkan emosinya. Sejak Rabu pagi, Directioners sudah mengular di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Mereka di antaranya nekat bolos sekolah, absen kuliah, hingga cuti bekerja untuk berjibaku dalam konser yang bertajuk ‘On The Road
Again Tour 2015’.

Saat SUGBK dibuka untuk penonton pada pukul 15.00 WIB, wajah-wajah ceria terlihat dan teriakan histeris menggema. Sebelumnya, pihak promotor memberikan penjelasan terkait jalur masuk penonton ke dalam enam kategori tiket yang terbagi
menjadi tiga pintu. Menurutnya, pembagian itu dimaksudkan untuk mencenggah terjadinya penumpukan antrean.

Pemegang tiket kelas West VIP, Hot Seat V dan Tribune 3 masuk ke Plaza Barat (Gate A). Sedangkan penonton kelas Festival masuk melalui Plaza Utara (Gate B). Adapun pemegang tiket kelas East VIP, Tribune 1 dan 2 masuk melalui Parkir Timur (Gate C).

Ada banyak larangan dari promotor bagi penonton yang akan menyaksikan konser akbar ini. Misalnya dilarang membawa monopod alias tongkat narsis (tongsis), poster lebih dari ukuran A4. Pengggemar juga dilarang kembang api, alat pengeras suara, senjata, payung, selimut, obat-obatan terlarang, kursi lipat, dan membawa binatang peliharaan.


One Direction dipastikan menyanyikan lagu hits seperti ‘Story of My Life’, ‘You and I’, ‘Midnight Memories’, ‘What Makes You Beautiful’, dan ‘One Thing’.

”Saya sudah tidak sabar ingin lihat one d (One Direction). Sudah sejak subuh saya dan teman-teman nangkring di Senayan. Dan pastinya kami bolos dari sekolah,” kata Anita, salah seorang penonton, yang datang dari Semarang.

Anita datang bersama dua rekannya, Sarah dan Sri, menggunakan kereta api. Mereka bertiga penggemar berat One Direction. Sarah sendiri sudah kuliah di salah satu PTS di Semarang yang juga absen kuliah.

”Ini konser langka untuk kami. Makanya kami paksakan datang ke Jakarta setelah sebelumnya mencari teman yang sama-sama fans One D,” kata Sarah. (ps)