Nah Loh! Media Terseret Kasus Batal Nikah Jessika Iskandar dan Ludwiq

Jessica Iskandar bersama Ludwig
Jessica Iskandar bersama Ludwig
Jessica Iskandar bersama Ludwig

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Ludwig Franz Willibald terhadap Jessica Iskandar, selalu disorot media. Bahkan apa yang menjadi perkara di dalam sidang, tak pernah terlewatkan oleh media untuk diberitakan.

Berbagai berita di media tersebut rupanya dimanfaatkan pengacara Ludwig, Harvardy M Iqbal sebagai bukti tambahan dipersidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatanm Rabu (18/3).

Menurut Harvardy, bukti tersebut untuk meyakinkan hakim bahwa pernikahan kliennya dengan Jessica Iskandar hanyalah rekayasa. Semua bukti tersebut, lanjutnya, akan dilampirkan bersama dengan bukti lainnya.

Dengan berbagai fakta dan bukti yang telah dilampirkan tersebut, ia yakin, bukan hanya hakim yang menyidangkan yang mengetahui fakta sebenarnya, melainkan juga masyarakat luas.


“Dengan berbagai bukti tersebut, masyarakat bisa lihat bagaimana fakta yang sebenarnya tentang pernikahan tersebut. Jadi bukan hanya argumentasi, tapi didukung oleh bukti yang valid,” pungkasnya. (lya)