Terlalu Seksi di Grammy Award, Busana Madonna Terburuk

57th GRAMMY Awards - Arrivals
Madonna di Grammy Award. | Foto: AFP

Madonna punya sensasi sendiri saat menghadiri Grammy Awards 2015 yang digelar di StaplesCenter, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (9/2/2015).  Saat melintas di red carpet Grammy Awards 2015, penyanyi berusia 56 tahun ini menonjolkan bagian bokong dan buah dadanya sebagai sensasi. Alih-alih mendapat pujian, justru dianggap senonoh karena terlalu vulgar.

Pada Grammy Awards 2015, Madonna tampil bak Matador di Grammy Awards 2015. Berpakaian serba hitam, penyanyi berjuluk “Queen of Pop” ini memperlihatkan bagian pribadinya.

Penyanyi bernama asli Madonna Louise Veronica Ciccone ini tertangkap kamera sedang memperbaiki kostumnya di depan umum. Bahkan, Madonna tak canggung saat rok pendeknya tersingkap, meski penuh sorotan kamera.

The 57th Annual GRAMMY Awards - Red Carpet
Madonna di Grammy Award. | Foto: AFP

Ia memamerkan isi roknya yang berbalut stocking jaring. Sepatu ankle boots tinggi dengan material kulit juga melengkapi keseksiannya saat hadir di Grammy Awards.


Melansir dari Mirror.co.uk, Madonna masuk dalam deretan selebriti dengan busana terburuk pada ajang penghargaan tertinggi untuk industri musik 57th Annual Grammy Awards ini. (kan/ps)