Soal Rambut Botak, Raffi Ahmad Pilih Ini..

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

POJOKSATU -Nazar Raffi Ahmad yang bernazar akan mengeksekusi rambut hingga botak sepertinya belum terlaksana. Harusnya suami Nagita Slavina ini mencukur rambutnya hingga botak di acara musik yang dipandunya hari ini, Selasa (2/2).

Padahal saat memandu acara Dahsyat Award, presenter kondang ini berujar akan memenuhi nazarnya usai iklannya selesai dibuat yakni pada Minggu (1/2). Namun kenyataannya hingga acara musik itu selesai, rambut presenter kondang ini masih utuh.

Saat ditanya soal nazarnya tersebut, Raffi terkesan mengalihkan pertanyaan awak media. Ia malah memilih bicara mengenai kehamilan Nagita.

“Masih baik-baik saja, nanti dikabarin lagi,” kata Raffi, Senin (2/2).


Saat ini, Nagita Slavina tengah hamil buah cintanya dengan Raffi. Lantas, kapan Raffi akan menunaikan janjinya? Kita tunggu saja.

Sebelumnya saat memandu acara Dahsyat beberapa waktu lalu, kakak Syahnaz ini pernah berjanji akan memotong rambutnya hingga botak jika istrinya, Nagita hamil. Namun setelah mengetahui bahwa Nagita tengah hamil dan kini kandungan istrinya tersebut sudah memasuki tiga bulan, nazarnya tersebut belum juga dilakukan. (lya)