Kezia Pilih Main Sinetron Dibanding Nyanyi Bareng Cherrybelle

Cherrybelle

Kezia-Cherrybelle1

Keluarnya Kezia dari Cherrinelle diduga karena sudah tidak harmonisnya ”keluarga” girlband ini. Kezia Karamoy, kerap absen tampil bareng dengan girlband Indonesia itu. Isu yang beredar di lapangan.

Rumor keluarnya Kezia dipicu formasi tak lengkap yang kerap diperlihatkan Cherry Belle pada beberapa penampilannya. Acara musik Inbox, Senin (26/1) misalnya. Di situ hanya ada 8 personel Cherry Belle yang perform. Sementara Kezia absen.

Adik Angel Karamoy itu juga tak ada dalam sejumlah foto yang diunggah Christy dan Felly di akun Instagram. Mereka mengunggah foto saat melakukan syuting sebuah FTV dan sosok Kezia juga tak terlihat. Fans setia Cherry Belle kebingungan. Sejumlah fans pun membanjiri akun kolom komentar di foto tersebut mempertanyakan absennya Kezia.


“Nggak ada Kezia?.” tulis seorang penggemar.
Sementara itu penggemar lain bertanya apakah penyanyi bintang berusia 21 tahun itu hengkang, “@kezia7karamoy sudah hengkang dari cherrybelle?”

Kezia sendiri saat ini diketahui kerap tampil sendiri dan sibuk membintangi sebuah sinetron.

Kezia masuk sebagai personel Cherrybelle sejak 8 Juni 2012 melalui sebuah audisi. Ia terpilih bersama personel lain yaitu Steffy, setelah Sarwendah dan Devi memutuskan hengkang pada 12 April 2012. (ash/ps)