Titin Ngaku Dihamili Adam, Inul: Nih Anak Emang Dari Dulu Nggak Beres

Inul Daratista
Inul Daratista
Inul Daratista

POJOKSATU – Inul Daratista digoyang masalah. Ini bukan soal penutupan bisnis karaoke miliknya di kawasan Tangerang.

Dia kini harus menerima tuduhan bahwa sang suami, Adam Suseno berselingkuh.

Wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Adam adalah seorang penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur bernama Titin Kharisma. Digoyan isu Wanita Idaman Lain (WIL), Inul meradang.

Secara terang-terangan, Titin meminta pertanggung jawaban bapak anak satu itu. “Memang ini sudah sejak lama. Belakangan, ada pihak yang minta tutup mulut. Melalui sms atau telepon, dan terror. Dia nggak tahan, dan meminta untuk didampingi,” ujar Denny Lubis, selaku Kuasa Hukum Titin Karisma saat jumpa pers di kawasan Manggarai, Kamis (22/1) malam.


Didampingi kuasa hukumnya, Titin tidak malu-malu membongkar aibnya sendiri. Dia yang mengaku mengenal Adam sejak 2008 lalu. Bahkan dari hasil hubungan gelapnya dengan Adam, Titin sudah memiliki anak.

“Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak. Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat karena terus di SMS dan telepon,” kata Titin.

Hubungan terlarang itu juga menurut Titin sudah diketahu Inul. Namun, pernyataannya itu tidak ditanggapi oleh penyanyi yang terkenal karena goyang ngebornya itu.

“Mbak ID mengatakan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal,” aku Titin.

Titin mengaku mengenal Adam dari seorang teman yang diketahui bernama Buyung. Saat itu, Titin memang mengidolakan Adam. Dari perkenalan tersebut, hubungan mereka semakin intim. “Saya kenal di acara Ultah Orari Desember 2008,” ungkapnya lagi.

Menurut Titin, hubungan terlarang yang akhirnya membuahkan anak itu dilakukan tepat saat Inul tengah berupaya mendapatkan anak dengan proses bayi tabung. Karena proses bayi tabung itu, Inul tidak diperbolehkan berhubungan intim dengan Adam selama sebulan.

Titin mengakui, hubungan terlarang yang mereka lakukan di dalam mobil itu terjadi atas dasar cinta. Tapi sesudah Titin mengaku hamil, Adam mulai menjauh.

“Nggak. Dia marah-marah kalau bahas masalah itu. Aku nggak boleh hubungi. Aku kerja, nyanyi akhirnya dicekal. Nggak tau alasannya, katanya goyang aku erotis,” jelasnya.

Tak mau hanya dibilang mencari sensasi, Titin memastikan siap melakukan tes DNA untuk sang anak agar mendapat status jelas. ”Sudah tes DNA saja kalau nggak percaya,” tegasnya.

Sementara itu, Inul yang dihubungi terpisah masih bisa santai menghadapi kasus itu. “Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak memang dari dulu sudah nggak beres,” beber Inul.

“Baca kasusnya dulu yang lama tahun 2008. Dia itu sudah punya anak dari orang lain, sampai  pengadilan anaknya yo,” sambungnya dengan logat Jawanya yang medok.

Alih-alih khawatir rumah tangganya berantakan, Inul mengaku tidak terganggu dengan isu murahan itu.

”Nggak. Aku keganggu media saja, infotainment nungguin tuh di depan rumah. Tapi aku malas bahas soal ini, ngapain juga, rugi akunya,” tandasnya.

Dia dan suami juga enggan menanggapi keinginan Titin untuk tes DNA. Menurutnya, sang suami sudah memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. (jpnn/ash/ps)