Cinta Laura Ngotot Main Film Hollywood

CINTA-LAURA-SAHUR-FEDCinta Laura (21) punya target besar tahun ini. Dan, dia akan mencapai target tersebut dengan sekuat tenaga. Yakni, rencana menembus industri perfilman Hollywood. Ambisinya untuk mewujudkan itu sangatlah besar. Empat bulan ke depan, Cinta bakal semakin sering mengikuti audisi. Sebab, menurut dia, hingga April nanti, banyak audisi yang digelar di Los Angeles (LA).

Demi itu, alumnus Columbia University tersebut mengikuti pendidikan di Lesly Kahn and Company. Cinta mengambil kelas akting untuk meningkatkan kemampuannya. Memang sesusah apa sih Cinta di sana? ’’Ya itu, harus ikut audisi. Ketat banget dan susah. Besok itu ada banyak acara TV dan film-film baru yang diproduksi. Jadi, harus ambil audisi,’’ kata Cinta Senin (5/1) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cinta sudah mendaftar audisi di sejumlah film. Namun, hingga kemarin, dia belum tahu mana yang tertarik dengan aktingnya. Menurut Cinta, diterima atau tidak itu bergantung takdir. ’’Audisi di sana suka nggak ketebak. Kadang ada audisi jam empat sore, baru tahu jam 10 pagi. Wish me luck,’’ harapnya.

Meski tidak mudah, artis yang juga penyanyi tersebut tidak akan menyerah. Dia menegaskan akan terus berusaha hingga batas akhir audisi, yakni pada April. ’’It’s very hard, tapi nggak ada salahnya aku coba. Kalau nggak mencoba, aku nggak tahu bisa atau nggak,’’ tuturnya optimistis.


Hal itu menjadi resolusinya di tahun 2015. ’’Mudah-mudahan di LA, di salah satu audisi, aku bisa gol. Doain aja. Mudah-mudahan tahun ini aku bisa main film di sana,’’ pinta Cinta.

Rencananya, Cinta kembali terbang ke LA pekan depan. Sebelumnya, diketahui bahwa Cinta memutuskan kembali ke AS sejak Oktober tahun lalu. Dia kembali ke Indonesia pada 19 Desember lalu untuk merayakan tahun baru bersama keluarga di Bali. Di samping itu, menyelesaikan kontrak syuting iklan. ’’Aku di Indonesia rencananya tiga minggu aja. Dua setengah minggu di Bali, sisanya di Jakarta,’’ paparnya. (jp/ps)