NOAH Siapkan Kejutan Terindah untuk Reza

Noah

Mundurnya Reza, 37, sebagai drumer NOAH per 1 Januari 2015 menjadi kehilangan terberat bagi band yang memiliki album Second Chance itu. Kemarin (30/12) di kompleks Trans TV, Jakarta Selatan, band tersebut merencanakan kejutan spesial untuk Reza pada penampilan terakhirnya dalam konser pergantian tahun baru malam ini.

Hal tersebut dikatakan Ariel kemarin (30/12). Kekasih Sophia Muller itu mengatakan, personel NOAH yang tersisa akan memberikan sesuatu yang paling spesial bagi Reza sebelum besok tidak lagi menjadi anggota NOAH.

Ariel sedikit membocorkan bahwa kejutan itu akan diberikan saat mereka konser menyambut pergantian tahun di halaman Trans TV. Dia menuturkan, suasana melepas Reza bakal mengharukan. NOAH akan membawakan lagu-lagu saat mereka masih bernama Peterpan.


Vokalis bernama lengkap Nazril Irham itu enggan mengungkapkan secara detail kejutannya. ‘Semoga Reza juga belum tahu kejutan apa nanti. Namanya juga kejutan,” kata Ariel.

Ariel menambahkan bahwa dirinya bersama ketiga personel lainnya merelakan Reza meninggalkan band NOAH. Mantan kekasih Luna Maya itu menjelaskan bahwa dirinya segera mencari drumer pengganti. “Setelah tanggal 1 Januari itu, kita segera mencari pengganti Reza. Kalau ditanya siapa, saya belum tahu siapa. Tunggu saja,” tuturnya.

Terkait dengan peluncuran album Second Chance, NOAH menjelaskan bahwa judul tersebut memiliki nama yang sangat dalam. Bagi mereka, kesempatan kedua itu benar-benar ada. “Dari pengalaman pribadi maupun perjalanan band, kita merasakan itu. Dan kita ingin berbagi kepada semua orang kalau second chance memang ada,” jelas Ariel. (dod/c6/jan)