Main Film Horor, Si Seksi Vita Jadi Psikopat

Vitalia Sesha

173840_181415_vitalia

MODEL majalah pria dewasa, Vitalia Sesha nampaknya kian sukses dalam kariernya. Kini ia mulai merambah dunia akting dan telah membintangi film Bidadari Pulau Hantu sebagai seorang psikopat.

“Aku berperan sebagai psikopat bernama Jessica. Ini tantangan, pengen aja peran antagonis apalagi psikopat,” kata Vitalia saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

Dalam berperan, model cantik ini mengaku lebih nyaman dengan sebuah peran antagonis. “Aku lebih baik antagonis daripada centil, aku kalau centil aku langsung kaku tapi kalau antagonis mau banget,” ungkapnya.


Film bergenre horor ini dibintangi juga oleh beberapa artis pendatang baru lainnya seperti Gian Subianto, Khadijah Shyalimat, Albern, serta Mongol Stres yang dikenal sebagai Stand Up Comic.

Bidadari Pulau Hantu bercerita tentang sekelompok anak muda yang bepergian ke sebuah pulau untuk melakukan foto pre-wedding, padahal pulau tersebut dikenal dengan kisah seramnya mengenai seorang wanita yang terbunuh saat melakukan foto pre-wedding. Sosok wanita tersebut ternyata menghantui setiap calon pengantin yang mengunjungi pulau itu.

Bagaimana kelanjutan kisah setiap calon pengantin yang datang ke pulau tersebut? Film ini akan dirilis serempak di bioskop tanah air mulai tanggal 11 Desember 2014. (mg1/jpnn)