Akhirnya Bupati Purwakarta Pakai Kuasa Hukum, ‘Anne Buka Aib Rumah Tangga, Kita Jawab Dengan Fakta Bukan Dengan Aibnya’

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Hari ini merupakan sidang lanjutan gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, akhirnya Anne mulai sidang kali ini menggunakan kuasa hukum.


Hal itu di ketahui saat sidang gugatan cerai di pengadilan agama purwakarta pagi tadi, yang mengagendakan jawaban atas tuduhan – tuduhan yang disampaikan Anne terhadap Dedi sehingga dirinya (Anne) menggugat cerai.

Menurut kuasa hukum Dedi Mulyadi, Aa Ojat Sudrajat, mulai sidang kali ini kemungkinan pihak sebelah sudah mulai menggunakan kuasa hukum. Karena tadi saat sidang, ada kuasa hukum yang mendampingi Anne.

“Iya tadi ada kuasa hukumnya, kalau tidak salah kuasa hukum dari Karawang,” kata Aa Ojat, melalui sambungan seluller, Rabu (30/11).


Masih menurut Aa Ojat, persidangan kali ini dirinya menyampaikan jawaban atas semua tuduhan yang disampaikan oleh Anne kepada Dedi Mulyadi, dijawab semuanya dengan jelas.

“Kita sampaikan semua jawaban atas tuduhan Anne, klien kami tentunya harus menjawab semua tuduhan Anne,” tambah Aa Ojat, menerangkan.

Baca Juga : Ini Jawaban Dedi Mulyadi, Salah Satu Dasar Gugatan Cerai Anne Yaitu ‘Syariat Islam’, Siapa Guru Ngaji Bupati Purwakarta?

Namun yang pasti, lanjut Aa Ojat, pada sidang kali ini, kubu sebelah akhirnya menggunakan kuasa hukum, tentu saja persidangan akan semakin menarik.

“Kita dari awal sudah siap menghadapi gugatan yang disampaikan oleh Anne, jadi kita lihat saja di persidangan-persidangan berikutnya,” jelas Aa Ojat.

Kemudian untuk masalah materi sidang sendiri, Aa Ojat yang awalnya tidak akan membuka ke publik, dirinya akhirnya akan membuka sebagian ke publik atas materi gugatan cerai Anne tersebut.

“Awalnya kita akan tertutup karena ini menyangkut aib keluarga kang Dedi Mulyadi. Tapi, karena Anne yang memulai membuka materi gugatan (aib keluarga) kepada para awak media pada sidang-sidang sebelumnya, sehingga kamipun akan membuka (aib) nya,” beber Aa Ojat, yang juga merupakan teman dekat dari Dedi Mulyadi ini menerangkan.

Semua tuduhan dalam gugatan cerai, harus ada pembuktian sehingga pada sidang-sidang berikutnya Anne harus membuktikan materi tuduhan gugatannya tersebut.

“Kita tadi memberikan jawaban dengan fakta – fakta yang terjadi, kita tunggu saja kebenaran dari tuduhan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anne Ratna Mustika,” tutup Aa Ojat, mengakhiri pembicaraan. (Ade Winanto / pojoksatu)