Ketua DPC Demokrat Purwakarta Resmi Dilantik, AHY Sebut Indonesia Sedang Tidak Baik-baik Saja

demokrat
Para ketua, sekretaris dan bendahara DPC se Jawa Barat saat di lantik AHY di SICC Bogor Jawa Barat.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Asep Chandra Resmi dilantik oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bareng dengan 27 Ketua DPC se Jawa Barat. AHY sebut Indonesia sedang tidak baik-baik saja.


Pelantikan itu dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC), disaksikan belasan ribu kader seluruh Jawa Barat. Selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, sebanyak 75 para pengurus di setiap DPC juga dilantik.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah kader dari pelosok Daerah meminta kepada AHY untuk mensuarakan jeritan rakyat kecil yang ada di seluruh pelosok daerah jawa barat dan juga seluruh Indonesia.

“Kenaikan BBM, kenaikan harga gas ditataran rakyat kecil membuat sengsara rakyat. Karena berdampak terhadap kenaikan sembilan bahan pokok, ditambah lagi hiburan geratis untuk rakyat kecil (Televisi) gambarnya banyak semutnya akibat hingga saat ini belum menerima set top box. Lengkaplah sudah penderitaan rakyat di berbagai pelosok desa ini,” kata Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor, saat mewakili pidato politik para ketua DPC dihadapan ketua umum Demokrat, Sabtu (19/11).


Pelantikan ketua DPC seluruh Jawa Barat yang di gelar di SICC merupakan kali pertama dilaksankan oleh DPD Demokrat Jawa Barat, sontak gedung SICC bergemuruh dengan suara para Kader di seluruh Jawa Barat yang mendukung AHY maju menjadi calon presiden pada 2024 yang akan datang.

“Mari kita sama-sama menggelorakan semangan perubahan dan perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik. Keinginan rakyat tidak muluk-muluk, meraka hanya ingin bisa makan, buat istri buat anak buat keluarganya. Sederhana. Anak-anaknya bisa sekolah, bisa dapat kerja, dapat pelayanan kesehatn yang wajar artinya memiliki pengasilan. Apa yang terjadi hari ini bapak ibu sekalian, Indonesia sedang tidak baik-baik saja,” jelas AHY dalam pidato politiknya di hadapan belasan ribu kader Demokrat seluruh Jawa Barat. (Ade Winanto / pojoksatu)