Pasca Digugat Cerai, Dedi Mulyadi Malam Mingguan Di Bekas Kandang Kambing Bareng Pasutri Ini

dedi mulyadi
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, saat malam mingguan bareng pasutri yang tempat tinggalnya bekas kandang kambing.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Pasca di gugat cerai oleh istrinya, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi bermalam Mingguan di bekas kandang kambing yang disulap menjadi tempat tinggal pasutri ini.


Di akhir pekan kali ini Kang Dedi Mulyadi menemui pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di bekas kandang kambing, walaupun tinggal di bekas kandang kambing pasutri itu tetap bahagia.

Tentu saja kebahagian mereka membuat kita iri, mereka tetap setia satu sama lainnya walaupun dalam kondisi kekuarangan.
Pasutri tersebut tinggal di Kampung Babakan Asem, Desa Tegalwaru, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

“Pasanngan ini tetap bahagia meski tidur di bekas kandang kambing,” ujar Kang Dedi saat menemui pasutri tersebut kemarin malam, (Sabtu 12/11).


Rupanya Nurdin dan sang istri sudah tinggal di bekas kandang kambing tersebut sejak 3,5 tahun lalu. Mereka terpaksa lantaran rumah mereka mengalami kebakaran.

Selama ini mereka tidak bisa membangun rumah yang baru karena penghasilan sebagai buruh tani pas-pasan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga : Warga Ini Ambil Sikap Sempurna Berdiri Tegak, Lalu Hormat ke Lukisan Dedi Mulyadi

Di malam pertemuan tersebut Kang Dedi pun langsung akan membangunkan rumah baru untuk mereka. Sehingga ke depan mereka bisa hidup dengan lebih layak.

“Semoga besok mereka bahagia setelah terbangun rumah baru,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Mendengar hal tersebut Nurdin dan istri menangis terharu dan berterima kasih pada Kang Dedi. Sebab dalam waktu dekat mereka bisa kembali tinggal di tempat yang lebih layak.

Di tengah cobaan yang cukup mengguncang atas gugatan cerai istrinya (Bupati Purwakarta saat ini), Dedi Mulyadi masih tetap berbuat baik kepada sesamanya untuk meringankan beban penderitaan orang lain, padahal dirinyapun sedang dirundung cobaan.

Seperti diketahui, beberapa pekan ini banyak masyarakat tercengang dan sebagian tidak percaya, rumah tangga Dedi dan Anne yang terlihat adem-adem saja tiba-tiba di guncang perceraian. Anne Ratna Mustika telah melayangkan gugatan cerai, bahkan kini beberapa persidangan perceraian mereka sudah memasuki ke empat kalinya. (Ade Winanto / pojoksatu)