Akhirnya Dedi Mulyadi Hadir Disidang Ke Tiga Gugatan Cerai Dari Istrinya Bupati Purwakarta

anne dan dedi
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil ketua komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, saat tiba di pengadilan agama purwakarta.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Sidang ketiga gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, akhirnya dihadiri Dedi Mulyadi, setelah dua sidang sebelumnya tidak hadir.


Dalam sidang pertama pada 4 Oktober yaitu pemeriksaan identitas, Dedi Mulyadi tidak hadir namun diwakilkan kepada kuasa hukumnya.

Begitu juga sidang kedua dengan agenda mediasi pada 17 Oktober, Dedi kembali tidak hadir karena tidak menerima surat panggilan secara resmi.

Kali ini, pada sidang ketiga dengan agenda mediasi pada 27 Oktober 2022, Dedi Mulyadi hadir di Pengadilan agama Purwakarta didampingi kuasa hukumnya, Aa Ojat Sudeajat dan Agus Supriatna.


Yang datang pertama kali ke pengadilan agama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, sekitar pukul 13.50 WIB dikawal beberapa anggota Satpol PP Kabupaten Purwakarta.

Setelah keluar dari mobil sedan bernomor D 1191 TEK, Anne langsung bergegas menuju ruangan mediasi yang di dalamnya sudah menunggu kuasa hukum Dedi Mulyadi yaitu Agus Supriatna.

Baca Juga : Yang Berharap Bupati Purwakarta Cepat Jadi Janda, Anda Harus Kecewa. Para Jombloers Harus Bersabar

Tidak lama kemudian, Dedi Mulyadi yang didampingi kuasa hukumnya datang memasuki kantor Pengadilan Agama Purwakarta sekitar pukul 13.58 WIB, dua menit sebelum sidang mediasi berlangsung.

Anne tampak menggunakan seragam dinas coklat-coklat. Sementara Dedi Mulyadi menggunakan kemeja panjang dipadukan dengan celana panjang levis berwarna hitam.

Seperti diketahui, Anne dan Dedi merupakan dua tokoh publik di Purwakarta.

Namun secara mengejutkan, Anne yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta menggugat cerai  suaminya Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. (Ade Wiananto/pojoksatu)