Isu Keretakan Anne Dan Dedi Sejak 6 Tahun Lalu Terbantahkan, Hasil Buah Cinta Mereka Lahir Tahun 2019

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat hamil besar menerima kunjungan anggota DPR RI sekitar pertengahan bulan Maret 2019, isu keretakan rumah tangga Bupati cantik sejak 6 tahun lalu terbantahkan karena Anne memiliki buah cinta dengan Dedi Mulyadi di tahun 2019.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Belakangan ini isu santer bahwa rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, sudah mengalami keretakan sejak 6 tahun lalu. Anne dijadikan Bupati tahun berapa, anak bungsunya usia berapa.


Bila benar keretakan rumah tangga Bupati dan Anggota DPR RI itu sejak 6 tahun lalu, tidak mungkin mereka memiliki buah cinta yang usianya baru menginjak sekitar tiga setengah tahun.

Kemudian juga Anne dijadikan Bupati pada tahun 2018, artinya keretakan rumah tangga mereka tidak mungkin bila terjadi 6 tahun lalu. Artinya selama ini rumah tangga Dedi dan Anne baik-baik saja, sebelum orang ketiga muncul membuat kekisruhan di bahtera rumah tangganya.

“Logika dari mana keretakan rumah tangganya sejak 6 tahun lalu, saat Anne dilantik menjadi Bupati 2018 sudah berbadan dua. Kalau tidak salah saya baca berita usia kandungannya waktu dilantik baru dua bulan,” kata Asep Saepudin, ketua Gerakan Masyarakat Peduli Bangsa (GMPB)  yang menanggapi isu keretakan rumah tangga Anne sudah berlangsung dari 6 tahun lalu, melalui sambungan seluller Sabtu (22/10).


Masih menurut Asep, kemungkinan besarnya keretakan rumah tangga Anne dan Dedi itu baru beberapa tahun ke belakang dan klimaknya saat Anne melakukan gugatan cerai.

“Dari awal saya katakan ini ulah pihak ketiga, yang menginginkan Dedi dan Anne berpisah. Baik itu dilingkaran internal pemerintahan, dilingkaran luar secara politis dan dari orang-orang dekat Anne sendiri,” jelas Asep.

Baca Juga : Yang Berharap Bupati Purwakarta Cepat Jadi Janda, Anda Harus Kecewa. Para Jombloers Harus Bersabar

Jadi, bila ada isu rumah tangga bupati dan anggota DPR RI itu terjadi sejak 6 tahun lalu, secara logika tidak berdasar. Karena pasangan itu telah melahirkan hasil buah cintanya pada tahun 2019.

“Kalau dalam rumah tangga ada pertengkaran itu hal yang wajar, karena bumbunya penikmat dalam mengarungi rumah tangga itu sebuah pertengkaran,” tambah Asep.

Kita tentunya hanya bisa melihat dan mendengar kelanjutan kisah asmara mereka, apakah akan benar-benar berakhir atau malah kemudian akan baik-baik saja.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Sibuk Dengan Urusan Pribadi, Rakyatnya Sakit Parah Tak Berdaya Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

“Semoga hasil akhirnya baik-baik saja, karena perceraian merupakan perbuatan halal yang dibenci ALLAH SWT,” tutup Asep, mengingatkan.

Dalam beberapa hari ini, ramai diberbagai media sosial tentang keretakan rumah tangga Bupati Anne dan Dedi Mulyadi sejak 6 tahun lalu. Isu itu terbantahkan, karena buah cinta keduanya saja usianya baru memasuki umur kurang lebih tiga tahun setengah. (Ade Winanto/pojoksatu)