Seru Nih, Besok Dedi Mulyadi Dan Anne Ratna Mustika Bakal Bertemu Di Pengadilan Agama. Kalau Dedi Hadir

dedi mulyadi
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Jelang sidang gugatan cerai yang kedua, Dedi Mulyadi masih terlihat santai-santai saja. Namun belum bisa dipastikan Dedi Mulyadi akan datang atau tidak, pada sidang kedua besok Rabu (19/10).


Seperti diketahui, sidang pertama gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi, yaitu pada tanggal 5 Oktober.

Namun di sidang perdana tersebut (5 Oktober), wakil ketua komisi IV DPR RI tidak hadir, dirinya menunjuk kuasa hukumnya untuk hadir dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan Anne.

Dari orang kepercayaannya Dedi Mulyadi, saat ditanyakan masalah kemungkinan besar Dedi akan hadir atau tidaknya, orang kepercayaan wakil ketua komisi IV DPR RI itu hanya manjawab kurang tau.


“Wah ini ranahnya pribadi, saya juga tidak mengetahuinya bapak akan hadir atau tidaknya. Mungkin kuasa hukumnya yang lebih tahu persis hadir tidaknya,” ujar orang kepercayaan Dedi Mulyadi melalui sambungan seluller, yang juga sekaligus sebagai stafnya meminta agar namanya tidak di sebutkan, Selasa (18/10).

Namun, tersiar kabar bahwa Dedi Mulyadi akan datang, informasi yang diperoleh pojoksatu.id masih simpang siur belum sepenuhnya akurat Dedi akan hadir.

Baca Juga : Dedi Mulyadi Salah Apa Bupati Purwakarta ‘Keukeuh’ Gugat Cerai, Ibarat ‘Kacang Lupa Kulitnya’

Terpisah, menurut orang kepercayaan Bupati Purwakarta, kemungkinan Anne besok hadir di pengadilan agama pada sidang yang kedua.

“Kemungkinan besar ambu anne besok hadir,” ujar orang kepercayaan bupati, melalui sambungan seluller, Selasa (18/10) yang meminta namanya tidak disebutkan.

Kemungkinan, pada sidang gugatan cerai besok di Pengadilan Agama yaitu sidang mediasi, karena pada sidang perdana yang lalu pemeriksaan identitas penggugat dan tergugat.

Seperti diketahui, biduk rumah tangga yang sekian lama dibina oleh Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, tengah di terpa badai yang siap memporak – porandakan rajutan kasih sayang hingga tercerai berai.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Yang Cantik Ini, Disebut Arogan Oleh Anak Buahnya. Buntut Carut Marut Mutasi dan Rotasi Puluhan Pejabat

Biduk yang tengah mengarungi luasnya lautan rumah tangga, mulai diterpa badai dari berbagai arah, sehingga timbul tenggelam tinggal menunggu kepiawaian sang nahkoda agar tidak karam.

Dari dalam biduk beberapa ratapan do’a – do’a terdengar syahdu, berharap agar badai segera berlalu. Jangan sampai dihempas gelombang hingga biduk rumah tangga kandas dan tenggelam. (Ade Winanto / pojoksatu)