Orang Ini Menyesal dan Merasa Berdosa, Hati Kecilnya Menangis Saat Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

dedi mulyadi
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan amggota DPR RI Dedi Mulyadi. Orang ini merasa menyesal dan merasa berdosa, siapa dia.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Orang ini merasa menyesal dan sangat berdosa mengetahui keretakan rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan anggota DPR RI Dedi Mulyadi diambang kehancuran, yang kemungkinan sulit untuk didamaikan.


Orang ini merupakan orang dekat Bupati Ambu Anne dan juga orang dekat Dedi Mulyadi, dirinya terlihat sedih saat menyaksikan kondisi kekinian pasangan orang nomor satu di Purwakarta tersebut.

Orang ini juga merupakan salah seorang yang mempertemukan Dedi dan Anne di masa-masa indah, sebelum memasuki pelaminan dan sah menjadi suami istri.

Pojoksatu.id berhasil menghubungi dirinya, dengan cacatan mau di wawancara tapi tidak menyebutkan nama dan jabatan dirinya yang saat ini di jabatnya.


“Ada penyesalan, seandainya waktu bisa di ulang kembali ke masa lalu kita mungkin tidak akan ikut andil dalam pertemuan pandangan pertama antara Ambu Anne dan Kang Dedi,” ujarnya, saat di wawancara pojoksatu.id, Jum’at (07/10).

Selain itu, lanjutnya didalam hati kecilnya juga merasa turut berdosa, saat melihat kondisi seperti saat ini, yang mana keduanya tidak ada yang saling mengalah dan mempertahankan ego masing-masing.

Baca Juga : Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Belasan Pengacara Siap Bela Dedi Secara Ikhlas Tanpa Bayaran Sepeserpun

“Hati kecil saya menangis, karena secara mengejutkan pasangan publik pigure yang terlihat adem ayem, romantis, jarang diterpa isu miring malah mau berpisah. Sedih pokoknyamah,” tambahnya lagi, yang mengingatkan agar tidak menyebutkan identitas dirinya.

Namun, dirinya tetap berharap dan berdo’a agar pasangan yang tengah dilanda dalam keretakan rumah tangga ini bisa akur kembali, menjalani kehidupan sebagai pasangan yang saling melengkapi.

“Saya secara pribadi, keluarga, rekan-rekan pejabat dan juga masyarakat hanya bisa berdo’a agar Bupati Anne Ratna Mustika dan Kang Dedi Mulyadi bisa kembali bersama. Semoga mereka tidak jadi bercerainya,” tutupnya, mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga : Sambil Titikan Air Mata Anggota DPR RI Ini Berkisah Masa Lalunya, Bikin Baper dan Termehek-mehek. Kakak Dedi Mulyadi Angkat Suara

Seperti di ketahui gonjang ganjing keretakan rumah tangga Bupati Purwakarta yang menggugat cerai Dedi Mulyadi, belakangan ini menjadi sorotan publik dan semakin meluas sehingga menjadi konsumsi publik.

Ma’lum keduanya merupakan publik pigure yang sangat menonjol di daerah, terutama Dedi Mulyadi yang selalu ringan tangan membantu sesama yang membutuhkan pertolongan.

Orang dekat Ambu Anne dan Dedi Mulyadi ini merasa menyesal dan sangat berdosa, karena dirinya pernah ikut andil mempertemukan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi hingga masuk ke pelaminan hingga menjadi suami istri. (Ade Winanto / pojoksatu)