Asti Yulianti Ngaku Adiknya Bupati Purwakarta Serang Dedi Mulyadi, Nitizen Serang Balik ‘Kuliti dan Buli’ Kerja Atas Bantuan Dedi

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ditanya wartawan alasan gugat cerai masih bungkam dan terlihat gugup dan Dedi Mulyadi saat usai acara Maulid Nabi.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Niat hati ingin membela kakaknya yang menjabat Bupati Purwakarta saat ini dan menjatuhkan Dedi Mulyadi, sayangnya para nitizen malah menguliti dan membuli orang yang mengaku sebagai adik dari Anne Ratna Mustika tersebut.


Atas pernyataannya tersebut, sontak para fans Dedi Mulyadi menyerang balik komentar dari orang yang mengaku adik bupati purwakarta tersebut. Kemudian menguliti perjalanan hidupnya, oleh nitizen lain yang mengetahui siapa orang tersebut.

Hal itu diketahui dari kolom komentar youtube tibunjabar video, ada nitizen atas nama asti yulianti yang terlihat membela bupati purwakarta dan menyerang Dedi Mulyadi yang disingkat dengan DM.

“Itulah wanita kalau mencintai bisa sepenuh hati dan bila membencipun bisa sepenuh hati. Jadi jgn pernah kau permainan dan sakiti hati wanita jika kau tidak mau ditinglkannya,” komentar Asti Yulianti, dalam youtube tribunjabar video yang tayang bebeberapa belas jam yang lalu.


Komentar dari Asti tersebut kemudian dibalas oleh netizen fajar shidiq yang menanyakan apa kesalahan Dedi Mulyadi, sehingga digugat cerai oleh Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai bupati purwakarta.

“Emang dah yakin… salahnya spa,” kata fajar shidiq.

Baca Juga : Pasca Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Akhirnya Bersuara ‘Kado Spesial’. Sedih Dedi Sampai Cuci Baju dan Setrika Baju Sendiri

“@fajar shidiq yakin sejuta persen dan pst yg ga dtg yg cemen ga gentel takut terbuka dengan semua kesalahannya mencari alasan gk msk akal. Siga dunia digelan loba teing hirup jeung wayang,” jawab asti yulianti.

“Oohh gto.wanita tak permah salah,” komentar badruzaman Oke.

Komentar kemudian terus berlanjut hingga mulai memanas, bahkan ada beberapa komentar yang mulai menguliti perjalanan hidup dari asti yulianti yang mengaku sebagai adik bupati purwakarta tersebut.

“@asti yulianti wuedan, oh ini adiknya ibu anne sombong amat ya.trus kalo kerja di pupuk kujang kenapa.ko ada karyawan yang kayak gini, apa masuk pupuk kujang karena dibantu pa dedi kaya istrinya yg jadi bupati juga,” komentar yono arif, mengomentari asti yulianti dalam kolom komentar.

Baca Juga :Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Belasan Pengacara Siap Bela Dedi Secara Ikhlas Tanpa Bayaran Sepeserpun 

“kalau teh Asti masuk ke kujang ada bantuan kang dedi ngga? Termasuk suami teteh kerja sekarang ada bantuan dari kang dedi engga?,” komentar undamg sudrajat, yang ikut berkomentar mulai menguliti asti yulianti.

“lah lantas apa yang anda fikirkan bu, ibu gak inget waktu pak kdm bantu keluarga ibu. Jangan liat dari kesalahan saja intro introfeksi dulu Bu sebelum komen,” cecar Suparman fkdm, mengomentari komentar asti dalam kolom komentar.

Dalam youtube tribunjabar video itu sudah ditonton hingga 18 ribu orang dan dikomentari oleh ratusan komentar. Salah satu yang berkomentar dalam video berjudul ‘SALAH apa Dedi Mulyadi Sampai Ambu Anne Tidak Mau Sebut Namanya Padahal Dulu Ada Panggilan Sayang’ mengaku sebagai adiknya bupati purwakarta.

Salah seorang orang dekat Dedi Mulyadi saat di konfirmasi via seluller membenarkan, bila yang komentar dimaksud adalah yanti yulianti yang bekerja di pupuk kujang.

Baca Juga : Maaf Tidak Ada Kata Damai Bupati Purwakarta Bersikeras Gugat Cerai. Dedi ; Mun Kasep Mah Moal Di Picen

“Kemungkinannya benar itu adiknya bupati purwakarta Anne Ratna Mustika, tapi bisa juga orang lain yang mengaku-ngaku sebagai asti yulianti,” kata orang terdekat Dedi Mulyadi, Kamis (06/10) yang meminta namanya tidak di publikasikan.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga yang sudah dibina belasan tahun antara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika berada di ujung tanduk, saat bupati purwakarta melayangkan gugatan cerai.

Sehingga saat wanita bernama asti yulianti yang mengaku adik dari bupati purwakarta itu berkomentar miring kepada Dedi Mulyadi, sontak para nitizen mulai menguliti dan membuli asti yulianti. (Ade Winanto /pojoksatu)