Bupati Purwakarta Masih Bungkam dan Gugup Saat Ditanya Ini, Usai Sidang Perdana Gugatan Cerainya

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ditanya wartawan alasan gugat cerai masih bungkam dan terlihat gugup dan Dedi Mulyadi saat usai acara Maulid Nabi.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masih tetap bungkam dan tampak gugup, prihal sebab dirinya melakukan gugat cerai kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi.


Bungkamnya Bupati itu, diketahui saat ditanya sejumlah awak media saat usai sidang perdana gugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Purwakarta.

Ketika ditanya apa sebabnya Anne sampai gugat cerai Dedi Mulyadi, Bupati cantik itu tampak sedikit gugup dan tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

“Untuk sidang pertama ini pemeriksaan identitas, belum ada materi lain,” ujar Anne, dihadapan para jurnalis yang sudah menunggu dirinya dari pagi.


Awalnya, Anne masih tampak santai saat menghadapi para awak media, bahkan terlihat tidak gugup walaupun banyak wartawan yang mengerubunginya.

Namun saat ditanya wartawan apa alasan penyebab dirinya melakukan gugat cerai terhadap Dedi Mulyadi, Bupati cantik itu terlihat merona wajahnya sesaat sambil terlihat berfikir keras dan mulai gugup.

Baca Juga : Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Belasan Pengacara Siap Bela Dedi Secara Ikhlas Tanpa Bayaran Sepeserpun

“Kenapa (minta wartawan mengulang pertanyaan, ada jeda sedikit sambil berfikir keras) Ya …eu. apa namanya tuh.. (terhenti karena mulai gugup). Nanti ya lah…. yang penting semuanya berjalan lancar ya,” jawab Anne, sambil segera mengakhiri pembicaraan dan bergegas menuju mobilnya keluar dari kantor Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (05/10).

Dalam sidang pertama gugatan cerai tersebut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hadir secara langsung, sementara Dedi Mulyadi diwakilkan oleh pengacara.

Untuk diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne ke Pengadilan Agama Purwakarta itu teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Baca Juga : Sambil Titikan Air Mata Anggota DPR RI Ini Berkisah Masa Lalunya, Bikin Baper dan Termehek-mehek. Kakak Dedi Mulyadi Angkat Suara

Ambu Anne saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, sedangkan Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta dua priode yang kini anggota DPR RI.

Berita bupati purwakarta gugat cerai suamnyi dalam sepekan ini masih ramai diperbincangkan, terutama oleh warga masyarakat purwakarta. Karena keduanya merupakan tokoh sentral di Kabupaten terkecil kedua di Jawa Barat tersebut.

Bungkamnya alasan Bupati Purwakarta menggugat cerai Dedi Mulyadi, yang disertai dengan terlihat gugup untuk menjawab pertanyaan tersebut, mengindikasikan bahwa ada permasalahan serius yang ditutupi oleh Anne Ratna Mustika. (Ade Winanto/ pojoksatu)