Pasca Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Akhirnya Bersuara ‘Kado Spesial’. Sedih Dedi Sampai Cuci Baju dan Setrika Baju Sendiri

dedi mulyadi
Wakil ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, pasca di gugat cerai bupati purwakarta, cuci baju dan setrika baju sendiri.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Satu hari jelang sidang Dedi Mulyadi di gugat cerai Bupati Purwakarta, akhirnya Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini bersuara ‘kado spesial’ menanggapi masalah yang sedang dihadapinya.


Pasca digugat cerai Dedi mencuci baju sendiri, bahkan juga wakil ketua komisi IV DPR RI ini juga menyetrika bajunya sendiri. Selain itu, mantan bupati dua priode itu juga bilang mendapatkan kado spesial.

Kado istimewa yang di maksud Dedi Mulyadi pada tanggal 05 Oktober besok, yaitu berkaitan dengan masalah sidang perceraiannya di Pengadilan Agama.

“Kado spesial 5 Oktober, tapi nyetrika baju ini bukan untuk acara besok, nyetrika baju untuk hari ini,” kata Dedi Mulyadi, dalam akun youtubenya yang tayang satu jam lalu, Selasa (04/10).


Lanjut Dedi, dalam chanel youtubenya, Jadi yang paling utama kado spesial 5 Oktober besok, sejarah bagi hidup saya. Saya inikan, taro saja publik pigur tapi kan saya tidak memimpin rakyat hanya mewakili.

“Yang pertama pada tanggal 5 Oktober besok, saya ucapkan selamat hari ulang tahun TNI. Ayah saya juga prajurit TNI, dengan pangkat Praka,” tambah Dedi.

Dedi kemudian melanjutkan bicara, Saya minta maaf belum bisa menjadi tauladan. Belum bisa sesuai dengan harapan banyak orang. Tidak sesempurna seperti pandangan orang, saya banyak kurangnya. Karena banyak kurangnya, sehingga, harus melewati 5 Oktober ini.

Dalam chanel youtubenya tersebut berkali kali Dedi Mulyadi memohon maaf, karena masih banyak kekurangannya, tidak sesuai dengan harapan banyak orang.

“Saya mohon maaf, bagi semuanya yang hari ini mungkin kecewa. Saya sudah memprediksi itu, tetapi semoga rasa kecewa itu tidak terus menerus. Bagi saya hidup bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi hidup adalah untuk orang lain,” tambah Dedi Mulyadi.

Seperti di ketahui, Dedi Mulyadi mendapatkan kado spesial pada tanggal 05 Oktober yang bertepatan dengan Hari TNI yang diperingati setiap tahun, hari spesial dalam seumur hidupnya yang dimaksud yaitu sidang perdana karena digugat cerai istrinya. (Ade Winanto / pojoksatu)