Maaf Tidak Ada Kata Damai Bupati Purwakarta Bersikeras Gugat Cerai. Dedi ; Mun Kasep Mah Moal Di Picen

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, isu keretakan rumah tangganya terus meruncing. (Foto IG Anne dan Dedi)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sepertinya akan terus melanjutkan gugat cerai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, kemungkinan Anne tidak akan mundur tetap bersikeras gugat cerai Dedi Mulyadi.


Hal itu diketahui dari percakapan tangkapan layar pribadi, yang beredar di beberapa group Whatsapp bahkan ada juga pejabat yang mengirimkan tangkapan layar tersebut secara pribadi ke redaksi pojoksatu.id, memberikan kabar mengejutkan bahwa Anne bersikeras tidak akan damai.

Adapun percakapan singkat dari tangkapan layar yang diterima pojoksatu.id, yaitu pembicaraan dua arah yang diduga Bupati Anne Ratna Mustika dengan orang yang bertanya disebut ‘ketua’ oleh Anne.

Berikut isi percakapan singkatnya, yang berhasil di terima oleh pojoksatu.id beberapa hari lalu dan belum diketahui secara pasti kebenarannya.


“Embu ini ada wartawan… nanya bener gak nech..tgl 5 akan damai…?,” tanya orang itu di percakapan Whatsapp tersebut, yang ditujukan kepada lawan bicaranya yang menggunakan foto Bupati tengah memangku purtinya tersebut, yang diduga sebagai Anne Ratna Mustika.

Pertanyaan itu di sampaikan oleh si penanya pada pukul 14.19, namun tidak diketahui secara pasti tanggal dan hari apa percakapan tersebut terjadi.

Baca Juga : Siap Gantikan Ambu Anne Dampingi Dedi Mulyadi, Gadis sampai Nenek-nenek Banyak yang Antre

“Hoax itu ketua,” jawab pemilik handphone, yang menggunakan foto Anne sambil memangku putrinya, dijawab pada pada pukul 14.54 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti percakapan dalam tangkapan layar Whatsapp tersebut benar Bupati Purwakarta atau bukan.

Terpisah, salah satu orang yang dekat dengan Bupati Anne Ratna Mustika, mengatakan bahwa kemungkinan besar gugatan cerai itu akan terus berlanjut.

Baca Juga : Digugat Cerai Ambu Anne, Dedi Mulyadi Pamer Digoda Wanita Cantik sampai Bilang ‘Ampun’

“Kalau melihat karakter Ambu, sepertinya akan terus lanjut tidak akan damai. Tapi saya berharap sih, keduanya menurunkan ego masing-masing agar perceraian itu tidak terjadi,” kata sumber yang dekat dengan bupati purwakarta, saat bertemu di Kejaksaan Negeri Purwakarta, Jum’at kemarin (30/09).

Mun Kasepmah Moal Dipicen

Terpisah, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi sendiri mendapatkan pujian dari sekumpulan emak-emak, saat dirinya tengah mengontrol rumah janda yang telah dirobohkan dan akan di bangun kembali.

“Pa Dedi aslinamah kasep (Pa Dedi aslinya ganteng – bhs sunda),” celetuk sekumpulan emak-emak dalam chanel youtubenya.

“Kasep timana, mun kasepmah meren moal di picen (Ganteng darimana, kalau gantengmah ga mungkin di buang),” jawab Dedi Mulyadi, dalam chanel youtubenya yang kemungkinan besar jawaban itu menyindir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga : Dedi Mulyadi Galau Digugat Anne Ratna Mustika : Meski Sakit Aku akan Bertahan

Hingga hari ini, redaksi pojoksatu.id masih berusaha menghubungi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, melalui seluller pribadinya di nomor 0877788×××99namun sepertinya pasca ramainya pemberitaan gugat cerai, nomor tersebut jarang aktif atau bahkan tidak aktif.

Sehingga sulit membuktikan kebenaran tangkapan layar percakapan layar yang diterima redaksi, yang menyatakan bahwa akan bersikeras menggugat cerai Dedi Mulyadi. (Ade Winanto / pojoksatu)