Belum Juga Resmi Bercerai Dari Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Diteriaki Emak-emak ‘Duren Sawit’

Dedi Mulyadi
Belum juga resmi bercerai dengan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi sudah diteriaki 'Duren Sawit' alias Duda Keren Banyak Duit.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Ada – ada saja ulah para emak-emak ini, belum juga Dedi Mulyadi resmi becerai dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, kaum hawa ini sudah teriaki Dedi secara bar-bar ‘Duren Sawit’.


Kejadian para emak-emak teriaki Dedi Mulyadi ‘Duren Sawit’ alias Duda Keren Banyak Duit, saat Wakil Ketua Komisi IV itu sedang blusukan ke rumah warga sebelum pergi ke kantor DPR RI.

Hal itu seperti terlihat di Youtube nya Kang Dedi Mulyadi, yang tayang sehari yang lalu saat Wakil Ketua Komisi IV membantu merubuhkan rumah janda kurang mampu, yang kemudian akan dibangun kembali.

Saat menaiki genteng dengan tangga yang sudah disiapkan, Dedi melontarkan ungkapan yang menggelitik dari atas yang langsung disahut oleh para emak-emak.


“Ini bukan frustasi mau bunuh diri, bukan,” demikian ungkapan Dedi Mulyadi tersebut, seperti di kutip dari akun Youtubenya, Selasa (28/09).

Jauh di bawah, terutama emak-emak atau ibu-ibu nampak berkumpul menyaksikan Dedi Mulyadi yang naik ke atas genting untuk merobohkan rumah janda kurang mampu tersebut.

Baca Juga : Siap Gantikan Ambu Anne Dampingi Dedi Mulyadi, Gadis sampai Nenek-nenek Banyak yang Antre

Mereka pun ramai meneriaki mantan Bupati Purwakarta dua priode tanpa sungkan. Dedi diteriaki dengan sebutan duren sawit alias duda keren banyak duit.

“Duren sawit, duda keren banyak duit. Calon duren sawit, duda keren banyak duit,” teriak emak-emak, dengan penuh semangat.

Sontak teriakan emak-emak itu langsung di respon oleh Dedi Mulyadi dari atas genting, sambil sesekali tampak senyum-senyum mendengar terikan emak-emak tersebut.

“Ibu ini pakai ada istilah duren sawit segala. Coba apa duren sawit, apa duren sawit,” tanyanya.

“Duda keren banyak duit,” timpal salah seorang emak-emak.

Dedi sempat tertegun sejenak, seraya merasa heran dengan guyonan para ibu-ibu yang berkerumun di bawah tersebut.

“Ampun deh. Emak yang satu ini ngomongnya barbar banget,” tulis caption unggahan tersebut.

Baca Juga : Benang Merah Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sepertinya Berawal Dari Sini

Seperti diketahui, belakangan ini keretakan rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika menjadi sorotan publik. Selain masyarakat di Jawa Barat khususnya di Purwakarta, ternyata dijagat maya isu Bupati Purwakarta gugat cerai Dedi Mulyadi hingga saat ini masih menjadi hot issue.

Kini Dedi Mulyadi punya julukan baru, selain biasa mengenalkan diri sebagai Haji Udin dari Majalengka. Kini para emak-emak memberikan julukan baru ‘Duren Sawit’ (Ade Winanto / pojoksatu)