Kata-kata Mutiara Buat Ambu Anne atau Siapa, Dedi ; Pemimpin Yang Hebat, Pemimpin Yang Dapat Mengarungi Badai Yang Kuat

dedi mulyadi
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, dalam acara lomba cipta lagu Sekretris Jenderal DPP Apdesi.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Ada sebuah kalimat yang terucap begitu indah terdengarnya, dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat di acara lomba cipta lagu, piala Sekjen DPP Apdesi Anwar Sadat.


Dedi Mulyadi mengatakan, ‘Pemimpin yang hebat itu adalah pemimpin yang dapat mengarungi badai yang kuat’ sontak saja, kata-kata mutiara itu memiliki arti yang tersirat dan tersurat.

Kata-kata mutiara itu ditujukan kepada para pemimpin, semua pemimpin dalam berbagai jabatan baik itu swasta maupun pemerintahan. Tidak terkecuali untuk diri pribadi, seperti diketahui Dedi Mulyadi merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang berarti dirinya juga sosok pemimpin.

Namun, dibalik itu semua, pernyataan Dedi Mulyadi tersebut sepertinya ditujukan untuk istri tercintannya, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Walaupun di tengah isu gonjang ganjing digugat cerai namun Dedi masih tetap mengingatkan kepada istrinya, sebagai sosok seorang pemimpin.


“Dan sering saya katakan, tidak bisa negeri ini melahirkan kebaikan kalau tidak dicintai dengan rasa. Jadi, kalau memimpin itu harus dengan rasa. Agar, yang kita lahirkan itu ada karya cipta. Dan karya cipta itu lahir dari hati, bukan hanya dari fikiran,” kata Dedi Mulyadi, di akun Yotubenya yang di tayangkan Minggu kemarin (25/09).

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini terjadi gonjang ganjing yang cukup mencengangkan publik, kedua tokoh sentral di Purwakarta ini ditimpa keretakan rumah tangga.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Orang Berinisial ML Ini Mengail di Air Keruh

Hal itu ditandai dengan gugatan cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang dilayangkan kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi.

Gugatan cerai itu dilayangkan pada tanggal 19 September yang lalu, Anne mendatangi kantor Pengadilan Agama sendiri mengajukan gugatan cerai.

Gugatan cerai yang dilayangkan Bupati dibenarkan oleh pihak pengadilan, bahwa atas nama Anne Ratna Mustika melakukan gugatan cerai. Adapun untuk sidang perdananya, akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober yang akan datang.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Pembisik Anne Pernah Jadi Pelakor

Publik secara luas berharap, agar tidak ada atau tidak jadi perceraian antara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mutika, karena pasangan ini merupakan pasangan serasi yang harmonis.

“Saya berharap perceraian antara Ambu Anne dan Kang Dedi tidak terjadi. Bagaimanapun mereka sosok panutan bagi seluruh masyarakat Purwakarta,” kata Wahyu, Kepala Desa Sadar Karya, Senin (26/09). (Ade Winanto/pojoksatu)