Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Orang Berinisial ML Ini Mengail di Air Keruh

bupati purwakarta
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto IG Anne dan Dedi)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Gugat cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta kepada wakil ketua komisi IV DPR RI, penyebab berikutnya dari lingkungan ektsternal atau orang-orang politik dari luar yang menginginkan Anne dan Dedi Mulyadi berpisah.


Orang politik ini diduga kuat mengail di air keruh atau bisa juga dikatakan menyelam sambil minum air, karena secara tidak langsung tengah dimanfaatkan oleh orang-orang lawan politik Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika.

Dengan berpisahnya Anggota DPR RI dan Bupati Purwakarta, maka ada kemungkinan para lawan-lawan politik ini akan bersukacita. Langkah selanjutnya mereka akan merebut kekuasaan, karena bila Anne dan Dedi masih bersatu mereka akan kesulitan merebut kekuasaan.

Sehingga, walaupun secara perlahan tapi pasti mereka memanfaatkan momen – momen krusial yang terjadi di Purwakarta, hingga puncaknya meledaklah kemarahan Bupati Anne Ratna Mustik hingga menggugat cerai Dedi Mulyadi.


Sebelumnya diberitakan, tersiar kabar, Anne sudah di iming-imingi dengan anggaran yang cukup besar oleh salah satu orang terkaya di purwakarta, bila ingin maju lagi mencalonkan bupati, kalaupun sudah tidak bersama dengan Dedi Mulyadi. Dengan catatan Anne mau berpasangan dengan salah satu calon yang akan mereka usung.

“Iya Bupati pernah dibawa oleh seorang wanita yang dikenalnya, untuk menemui salah satu konglomerat di Purwakarta. Saat menemui salah satu orang terkaya di Purwakarta itu, Bupati tidak ingin dikawal,” kata salah satu pengawal Bupati, yang meminta namanya tidak disebutkan melalui sambungan seluller, Kamis (22/09).

Baca Juga : Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Pembisik Anne Pernah Jadi Pelakor

Pojoksatu.id berusaha menelusuri siapa wanita yang membawa Bupati Anne Ratna Mustika menemui salah seorang terkaya di purwakarta tersebut, hingga akhirnya muncul sebuah inisial nama yang diduga membawa Anne ke konglomerat yang dimaksud.

Salah satu wanita yang diduga mempengaruhi Bupati Anne secara politik itu berinisial ML, perempuan itu merupakan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) yang gagal menjadi anggota DPRD Purwakarta.

“ML merupakan salah satu Caleg yang ikut kontestasi pada Pemilu 2019 lalu, tapi dirinya gagal menjadi anggota DPRD,” kata salah satu anggota DPRD Purwakarta, yang satu Daerah Pemilihan (Dapil) dengan ML, Minggu (25/09).

Anggota Dewan ini juga mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan, karena dirinya tidak ingin terlibat dalam pusaran pribadi antara Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi ‘Aku Sudah Punya Yang Baru, Lebih Enak Dari Kamu’

“Nama dan partai saya jangan disebutkan ya, soalnya takut disangka ikut campur urusan rumah tangga orang lain,” tutupnya melalui sambungan seluller.

Konflik politik yang terjadi di Purwakarta ditunggangi berbagai kepentingan, salah satunya, saat bupati Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi, orang politik yang selamma ini bersebrangan mulai riuh bertepuk tangan.

Termasuk salah satunya wanita berinisial ML ini, yang memanfaatkan momen untuk menggoda Anne bila kedepannya ingin mencalonkan kembali sebagai bupati.

Bahkan rumornya, untuk masalah finansial jangan khawatir, asal Anne mau dipasangkan dengan calon yang diinginkan oleh salah satu orang terkaya tersebut. ML ini sepertinya sedang mengail di air keruh. (Ade Winanto / pojoksatu).