Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Pembisik Anne Pernah Jadi Pelakor

bupati purwakarta
Buapti Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi. (Foto IG Anne dan Dedi)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Pasca gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne ke Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, orang-orang disekeliling Bupati cantik itu menjadi sorotan tidak terkecuali pejabat yang pernah jadi ‘Pelakor’.


Kuat dugaan pejabat yang pernah jadi Perebut Laki Orang (Pelakor) itu menjadi salah satu pembisik bupati, karena kemanapun Anne pergi sosok wanita ini selalu ada mendampingi bupati.

Pejabat itu mungkin yang di maksud oleh Asep Saepudin, ketua Gerakan Peduli Bangsa (GMPB) sebagai pembisik bupati, yang memiliki masa lalu gelap.


“Penyebab pertama kemungkinan besar datang dari orang-orang di sekeling Bupati Anne Ratna Mustika, sebut saja mereka pejabat dan orang terdekat yang selalu menempatkan diri kemanapun Bupati pergi mereka selalu nempel seperti perangko,” kata Asep, melalui sambungan seluller, Kamis (22/09).

Seperti diketahui, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, pada tanggal 19 September lalu.

Adapun untuk jadwal sidang perdana perceraian Anne dan Dedi, dijadwalkan oleh pengadilan agama purwakarta yaitu pada tanggal 5 Oktober bulan depan.

Baca Juga : Pasca Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Perlahan Tapi Pasti Elektabilitasnya Mulai Menurun

Berita tentang pejabat eselon II yang pernah menjadi ‘Pelakor’ itu, pernah juga diberitakan pojokjabar.com sekitar bulan Agustus Tahun 2019 yang lalu.

Beberapa judul berita terkait eselon II menjadi pelakor diantaranya, ‘Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang, Minta Ganti Rugi Bayaran Selama Selingkuh’ terbit pada tanggal 13 Agustus 2019 di pojokjabar.com.

Kemudian juga masih ada beberapa pejabat di sekeliling Bupati yang menjadi pembisik, sehingga tidak menutup kemungkinan faktor terjadinya gugat cerai bupati Anne kepada Dedi dari para pembisiknya tersebut.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi ‘Aku Sudah Punya Yang Baru, Lebih Enak Dari Kamu’

Dampak dari gugatan cerai Bupati Anne kepada Dedi Mulyadi mulai terasa, masyarakat secara luas di kabupaten purwakarta banyak yang tidak percaya. Karena, masyarakat menilai sosok Dedi Mulyadi yang dekat dengan masyarakat kalangan bawah, harus menanggung gugatan cerai dari Bupati Purwakarta yang merupakab istrinya tersebut.

Apalagi masa jabatan Bupati Anne tinggal satu tahun ke depan, di detik-detik akhir jelang berakhirnya jabatan bupati, Anne membuat kegaduhan yang membuat masyarakat mengelus dada, menyayangkan kejadian gugatan cerai tersebut. (Ade Winanto/pojoksatu)