Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi ‘Aku Sudah Punya Yang Baru, Lebih Enak Dari Kamu’

bupati purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat naik ke panggung nyanyi judul lagu Pergilah Kasih, syairnya di rubah "Aku Sudah Punya Yang Baru" kode keras sebelum gugat cerai Dedi Mulyadi.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Penyebab Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi masih misteri, namun pernah terlontar meluncur dengan indah dari mulut Anne ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’.


Kalimat ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’ itu terluncur dengan alami, entah itu hanya bergurau atau benaran dari hati terdalamnya. Belum diketahui juga, maksud dari kalimat tersebut.

Kata-kata yang diucapkan itu merupakan syair lagu yang di rubah oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat acara ‘Peningkatan Kapasitas Kepala Desa’ se Kabupaten Purwakarta. Yang berlangsung di aula Yudistira, pada tanggal 29 Agustus 2022 yang lalu.


Beberapa kepala desa yang dihubungi pojoksatu.id, membenarkan bahwa waktu itu Bupati Anne Ratna Mustika bernyanyi di atas panggung.

“Iya lagunya dirubah seperti itu, semua orang yang hadir sampai bergemuruh di ruangan tersebut,” ujar salah seorang kepala desa melalui sambungan seluller, yang minta namanya dirahasiakan, Kamis (22/09).

Anne Ratna Mustika, waktu itu naik keatas panggung kemudian menghibur para kepala desa berikut tamu undangan yang hadir. Menyanyikan lagu berjudul Pergilah Kasih, didampingi oleh penyanyi yang ada di atas panggung.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI

Saat mencapai reff dari lagu tersebut, secara spontan dengan diiringi musik meluncurlah kalimat dari wanita mantan mojang purwakarta ini, kemudian gemuruh penonton terdengar di aula tersebut.

Berikut ini merupakan sebagian syair lagu dari judul ‘Pergilah Kasih’ yang syairnya di rubah oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

“Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, lebih enak dari kamu, aku rela berpisah, demi untuk dirimu, semoga tercapai segala keinginanmu,” demikian syair lagu yang di ubah Anne Ratna Mustika saat bernyanyi dihadapan para kepala desa, camat dan seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga : Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Bupati Anne dan Dedi Mulyadi Tetap Santai. Dedi Malah Unggah Foto Anak Kesayangannya

Dari ungkapan isi hatinya itu, walaupun di tuangkan dalam bentuk lagu, mengindikasikan ada orang ke tiga dibalik keretakan rumah tangga antara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika.

Namun, tidak diketahui orang ke tiga itu siapa, apakah Perebut Laki Orang (Pelakor) atau Perebut Bini Orang (Pebinor).

Yang pasti, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sudah melayangkan surat gugatan cerai kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, pada tanggal 19 September lalu. Adapun untuk sidang perdana gugatan tersebut, akan berlangsung pada tanggal 05 Oktober bulan depan.

Lalu, siapakah yang di maksud oleh Anne Ratna Mustika dalam syair lagu ‘Pergilah Kasih’, yang di rubah dari lagu aslinya berbunyi Selagi Masih Ada Waktu di rubah menjadi ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’, (Ade Winanto/pojoksatu)