Mencari Orang Ke Tiga Dibalik Keretakan Rumah Tangga Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi

dedi mulyadi
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi saat bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sebuah acara beberapa waktu kebelakang, tampak keduanya tersenyum bahagia. (Foto IG Anne Ratna Mustika)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Isu keretakan rumah tangga Bupati Purwakarta dengan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, kemungkinan besar akibat campur tangan pihak ke tiga.


Banyak masyarakat meyakini akan adanya orang ke tiga dibalik isu keretakan rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika, padahal keduanya dalam beberapa kesempatan terlihat harmonis.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Bupati Anne kepada Dedi Mulyadi tersebut, kuat dugaan atas bisikan-bisikan orang ke tiga yang ingin hubungan rumah tangga mereka retak.

Masuknya orang ke tiga itu jelas memiliki kepentingan, karena kedua tokoh (Anne dan Dedi) bila masih bersatu akan sulit untuk memuluskan kepentingan pihak ke tiga.


Seperti di ketahui, Anne Ratna Mustika merupakan seorang Bupati yang selalu bertindak tegas dalam mengambil setiap kebijakan di pemerintahannya. Bahkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak berani bermain-main, karena bupati akan menindak tegas.

Kemudian Dedi Mulyadi juga memiliki sepak terjang yang tegas hingga diakui di parlemen sosok kepemimpinannya, sebagai wakil ketua komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi tidak segan-segan mengkritik atau bahkan marah kepada para birokrasi yang menyalahi aturan.

Baca Juga : Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Bupati Anne dan Dedi Mulyadi Tetap Santai. Dedi Malah Unggah Foto Anak Kesayangannya

Dalam hal berbagi, Bupati Anne dari mulai menjabat hingga saat ini, dirinya tidak pernah absen mensedekahkan sebagian rejekinya untuk dibelikan ratusan nasi bungkus, kemudian dibagikan setiap hari Jum’at.

Begitupun dengan Dedi Mulyadi, setiap hari tanpa henti, Dedi selalu membantu orang-orang disekitarnya yang membutuhkan pertolongan. Sudah ribuan orang di tolongnya, tanpa pamrih.

Sehingga kedua karakter tokoh ini sulit untuk di geser dari hati masyarakat, karena dengan ketegasan dan kepedulian mereka kepada masyarakat membuat banyak masyarakat tidak tela bila mereka sampai berpisah.

Namun, kemungkinan besar ada pihak ke tiga yang tidak suka kepada kedua tokoh sentral di Purwakarta tersebut. Mereka kemungkinan memanfaatkan situasi saat kedua tokoh ini sama-sama sibuk, baik itu mengurus pemerintahan maupun agenda-agenda kerja DPR RI yang super sibuk.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI

Diyakini para pihak ke tiga, yang saat ini senang atas keretakan rumah tangga Dedi dan Anne, sedang menari-nari bahagia merasa menang diatas penderitaan orang lain.

Ketika isu ini terus bergulir, Dedi Mulyadi masih tetap santai, bahkan melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya. Hari inipun demikian, dari mulai bermain dengan anak kesayangannya, hingga menuju ke gedung DPR RI untuk memimpin rapat kerja bareng menteri pertanian.

Seperti diketahui, dikabarkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, telah menggugat cerai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi ke pengadilan Agama Purwakarta.

Untuk sidang perdananya akan dilakukan pada tanggal 5 Oktober bulan depan, di kantor pengadilan agama kabupaten purwakarta.

Baca Juga : Bila Seluruh Honorer Diangkat Jadi PPPK, Bisa Dipastikan Daerah Bakal Bangkrut

“Pa Dedi itu kurang gimana baiknya coba, para jompo aja sampai disantuni dan disayangi apalagi istrinya. Pasti sayang banget,” kata Jajang (33), warga asal kota purwakarta yang menyayangkan bila sampe Ambu Anne dan Dedi Mulyadi berpisah, Rabu (21/09).

Kini, banyak do’a – do’a di masyarakat yang mendo’akan agar perpisahan antara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika tidak terjadi, banyak dari masyarakat menginginkan agar hubungan keduanya baik-baik saja.

Adapun pihak ke tiga yang menginginkan keretakan dalam rumah tangga Dedi dan Anne, mereka akan terus berusaha untuk memisahkan keduanya. (Ade Winanto/pojoksatu)