Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Bupati Anne dan Dedi Mulyadi Tetap Santai. Dedi Malah Unggah Foto Anak Kesayangannya

dedi mukyadi
Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Beberapa waktu lalu, saat menyelesaikan masalah pengaduan masyarakat di Jatiluhur Purwakarta.

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Isu gugatan cerai Bupati Purwakarta kepada suaminya yaitu Dedi Mulyadi kian menyeruak, isu keretakan rumah tangganya mengalir deras tak terbendung seperti sunami yang menerpa. Namun, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi masih tetap melakukan aktifitas seperti biasanya.


Dedi Mulyadi, seolah tidak terpengaruh oleh isu perceraian, keretakan di tengah melanda bahtera keluarganya. Seperti terlihat dalam unggahan foto di instagramnya @dedimulyadi71 dirinya tampak tengah bahagia dengan putrinya.

Hari ini Dedi Mulyadi terlihat menggugah foto bareng putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu, yang merupakan anak perempuan kesayangan Dedi Mulyadi. Isu keretakan rumah tangganya seolah diabaikan.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulis pria yang suka berbagi kepada masyarakat tidak mampu ini, seolah tidak ada beban atas isu keretakan rumah tangga yang tengah menimpanya tersebut.


Bahkan dalam tulisaannya itu, Dedi Mulyadi menulis dengan ungkapan penuh cinta dan kasih seorang ayah terhadap putranya.

“Aku menyayangimu, putri bungsuku,” tulis Kang Dedi.

Baca Juga : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI

Setelah bermain dengan anak yang paling disayanginya, Dedi Mulyadi masih tetap seperti biasanya. Bahkan dirinya bersiap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Hari ini, agenda berikutnya Dedi Mulyadi menjalankan tugasnya untuk memimpin rapat di gedung DPR RI, sebagai wakil ketua Komisi IV DPR RI.

Aktifitas kegiatan Dedi Mulyadi, terlihat di akun Youtubenya, saat tengah melakukan rapat kerja dengan menteri pertanian Yasin Limpo terkait dengan malah penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Dalam beberapa jam belakangan ini santer dengan isu gugatan cerai bupati purwakarta Anne Ratna Mustika, menggugat anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang merupakan suami dari Anne Ratna Mustika.

Baca Juga : Dedi Mulyadi Tidak Setuju Bila Tenaga Honorer Dihapus, Pelayanan Publik Bakal Ambruk

Sementara kedua orang yang bersangkutan, baik itu Anne Ratna Mustika maupun Dedi Mulyadi terlihat santai-santai saja menanggapi isu yang beredar.

Isu keretakan hubungan pasangan yang sebenarnya harmonis ini, sudah lama beredar di kalangan masyarakat. Sehingga masyarakat bertanya-tanya, adakah pihak ketiga yang memanfaatkan keretakan hubungan rumah tangganya. (Ade Winanto/pojoksatu)