Saling Tatap Muka, Ini Sesumbar McGregor dan Mayweather

Flyod Mayweather - Connor McGregor face to face (USA today sport via thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, LOS ANGELES – Petarung UFC, Connor McGregor dan petinju Flyod Mayweather Jr resmi dipertemukan, Selasa (11/7) malam waktu setempat.

Pertemuan keduanya yang baru pertama kalinya ini dilakukan di depan 11 ribu  penggemar di Staples Center, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pertemuan tadi malam merupakan rangkaian dari promosi mega tanding McGregor vs Mayweather yang akan dihelat 26 Agustus 2017. Menarik ditunggu mengingat duel nanti akan mempertemuan dua petarung yang beda “genre”.

McGregor merupakan petarung bebas MMA yang berkiprah di UFC, sedangkan Mayweather merupakan petinju tulen. Namun berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak, pertarungan nanti akan menggunakan cara tinju dan dilakukan di atas ring tinju.


Connor McGregor (thesun.co.uk)

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Mayweather, sebagai seorang petinju ia tentu akan leluasa mengeluarkan sejumlah skillnya.

Sedangkan bagi McGregor, juri akan mengawasi ketat karena sesuai perjanjian, petarung tengil itu akan langsung didiskualifikasi jika menggunakan jurus Mix Martial Art-nya.