Mayweather dan McGregor Segera Bertatap Muka. Kira-Kira Apa yang Akan Terjadi!

Floyd Mayweather Jr - Connor McGregor (abc.cbn.com)

POJOKSATU.id, LOS ANGELES – Laga kontroversi yang mempertemukan petinju Floyd Mayweather Jr dengan petarung UFC, Connor McGregor segera digelar. Keduanya pun akan segera dipertemukan secara langsung, pekan depan.

Ajang saling tatap-tatapan muka ini sangat ditunggu mengingat keduanya belum pernah bertemu langsung namun selama ini terlibat perang kata-kata secara sengit di media massa. Tensi tinggi diyakini bakal tersaji pada acara promosi itu nanti.

Agenda pertarungan kedua fighter beda “genre” ini memang baru akan diperkenalkan secara resmi, Selasa (11/7) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat. Rencananya, duel akan dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Agustus 2017.

Dalam pertarungan nanti, petinju yang menang angka secara kontroversi atas petinju Filipina, Manny Pacquaio ini dijagokan menang, karena pertarungan akan digelar di atas ring tinju dengan aturan tinju.


Tak diunggulkan dalam laga nanti, McGregor tak lantas kecil hati. Ia pun sudah mendatangkan pelatih tinju, Pacquaio untuk melatihnya langsung.

Dilansir Daily Mail, McGregor bahkan meningkatkan volume latihannya bersama rekan sparring partner, John Kavanagh. Kavanagh sendiri membenarkan informasi tersebut.

“Latihan McGregor untuk Mayweather Jr empat kali lebih banyak ketimbang persiapannya melakoni pertarungan MMA,” ujarnya.

(man/pojoksatu)