Atlet Loncat Indah Brasil Pilih Ngeseks Timbang Berlomba

Pasangan loncat indah Brasil Giovanna Pedroso-Inggrid Oliveira. Foto via twitter @ESPNagora
Pasangan loncat indah Brasil Giovanna Pedroso-Inggrid Oliveira. Foto via twitter @ESPNagora

POJOKSATU.id, BRASIL – Atlet loncat indah Brasil Giovanna Pedroso kesal bukan main dengan pasangannya Inggrid Oliveira. Pasalnya, ia menilai tandemnya itu tak memiliki hasrat berlomba dan memilih untuk ngeseks dengan pacarnya selama perhelatan Olimpiade Rio 2016 Brasil.

Dilansir The Sun, Pedroso sudah sangat gerah dengan kelakuan tandemnya itu. Saking kesalnya, ia pun memilih untuk berlomba di nomor individu dan tak ingin dipasangkan dengan Oliveira.

Menurut Pedroso, kekesalannya itu mencapai puncak kala ia berkali-kali diusir dari kamar yang mereka tempati berdua di komplek atlet. Tujuannya adalah tidak lain agar bisa ber-ho-ho-hi-he dengan pacarnya yang juga atlet dayung Brasil Pedro Goncalves yang sangat sering mengunjungi kamarnya itu.

Inggrid Oliveira

Inggrid Oliveira

Karena itu, Pedroso pun menilai bahwa tandemnya itu lebih fokus di urusan esek-esek ketimbang fokus pada lomba untuk meraih hasil maksimal dan menyumbang medali bagi Brasil.

“Saya sudah menunggu empat tahun untuk bisa tampil di ajang Olimpiade. Namun, bagi dia lebih penting memiliki kesenangan pribadi dan mengusir saya dari kamar,” kata Pedroso.

Setelah resmi mengakhiri kombinasinya bersama Ingrid, Pedroso pun merasa lega karena bisa fokus di kelas individual.

“Keputusan ini sangat bagus karena saya bisa lebih banyak berkembang dan terus berusaha mencapai hasil terbaik,” tutupnya.

(ruh/pojoksatu)

Loading...