Jelang MotoGP 2018, Begini Penilian Pebalap Repsol Honda

dani pedrosa, pedrosa pensiun, motogp, motogp valencia
Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadiri peluncuran livery Repsol Honda di Jakarta International Expo, Selasa (20/2/2018) lalu. (hrc)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menghadiri peluncuran livery atau corak baru tim mereka musim ini di Jakarta, Selasa (20/2/2018). Dalam kesempatan itu, Pedrosa mengungkap alasan timnya kembali ke Indonesia.


Bersama manajer tim, Alberto Puig dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata, Marquez dan Pedrosa menghadiri acara ini yang digelar di Jakarta International Expo.

Ini adalah tahun keempat Repsol Honda menggelar peluncuran tim di Indonesia, digawangi oleh PT Astra Honda, mengingat MotoGP merupakan kejuaraan yang sangat populer di Tanah Air. Gelaran ini juga dihadiri oleh para rider muda dari program ‘Step Up Program’.

Jadwal Bola Malam Ini: Man United, Roma dan Real Madrid

“Saat Anda lihat betapa cintanya orang-orang di Jakarta pada MotoGP, sangat mudah memahami mengapa kami datang lagi untuk peluncuran tim. Dari sudut pandang pembalap, sangat menyenangkan bisa bertemu penggemar yang sangat menyukai kejuaraan kami, dan berbagi passion kami,” tutur Dani Pedrosa.


“Kami juga mendapat sambutan hangat dari Thailand, di mana kami menjalani uji coba yang positif.”

Menurut Pedrosa persiapan tim Repsol Honda menyambut musim balapan 2018 sangat baik. Bersama Marquez, Pedrosa berjanji akan kembali tampil maksimal musim ini.

“Sejauh ini, semuanya berjalan cukup baik, meski kami harus paham lebih baik seberapa besar potensi kami saat di Qatar nanti, di mana kondisinya akan cukup berbeda. Saya bangga bisa memulai musim baru bersama Repsol Honda, dan saya siap mengerahkan 100% untuk bertarung di depan,” pungkasnya.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(hrc/fat/pojoksatu)