Pebalap Ini Berambisi Permalukan Marquez dan Rossi di Brno

permalukan marquez, marc marquez, valentino rossi, dani pedrosa, motogp cekoDani Pedrosa - Pebalap MotoGP Repsol Honda
Dani Pedrosa - Pebalap MotoGP Repsol Honda

POJOKSATU.ID, BRNO–Marc Marquez dan Valentino Rossi boleh saja diunggulkan bakal menjuarai MotoGP Ceko, di Sirkuit Monster Energy Grand Prix, Automodrom Brno, Minggu (6/8/2017) malam ini. Tapi Dani Pedrosa yang start di posisi ketiga siap mempermalukan dua unggulan itu.

Seperti diketahui, dari hasil kualifikasi MotoGP Ceko, barisan pebalap yang akan start terdepan berturut-turut Marquez, Rossi dan Pedrosa.

BACA JUGA:

Valentino Rossi Berpeluang Teruskan Tren Positif di Brno

KABAR & RUMOR TRANSFER HARI INI: Awas, Ronaldo Mulai Menari di Lantai Bursa

Pedrosa menilai, hasil balapan di Brno ini sangat penting bagi dirinya untuk tetap bersaing menjadi juara dunia musim ini. Dengan start di posisi ketiga, Pedrosa punya peluang cukup besar untuk bersaing ketat Marquez dan Rossi menuju garis finis.


Saat ini Dani Pedrosa berada di posisi 5 klasemen juara dunia pebalap MotoGP dengan raihan 103 poin. Poin pebalap Repsol Honda itu berjarak 26 poin dari pemuncak klasemen pebalap MotoGP yang juga rekan 1 timnya, Marc Marquez.

”Mulai sekarang semua balapan yang tersisa menjadi sangat penting,” kata Dani Pedrosa dilansir crash.net.

“Jeda kompetisi MotoGP kami manfaatkan untuk mengerjakan berbagai hal. Kami siap menjalani seri yang tersisa di MotoGP,” ujar pebalap kelahiran 29 September 1985.(crash/fat/pojoksatu)