Pertama Kali ke Indonesia, Begini Kesan Tandem Rossi di Movistar Yamaha

valentino rossi, motogp 2017, maverick vinales, movistar yamaha, berita terbaru motogp, Maverick Vinales baru saja datang ke Indonesia
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. @YamahaMotoGP

POJOKSATU.id, JAKARTA–Maverick Vinales baru saja datang ke Indonesia atas nama tim barunya Movistar Yamaha. Dia datang ke Jakarta bersama dengan rekannya Valentino Rossi dalam rangkaian acara, termasuk launching produk motor Yamaha.

Rossi memang sudah beberapa kali melawat ke Indonesia dalam rangka perkenalan motor Yamaha terbaru. Tapi, ini menjadi pertama kali bagi Vinales datang ke ibu kota Indonesia.

“Saya sungguh terkejut. Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Ketika sampai di Jakarta, semua sangat menyenangkan dan saya antusias,” jelas pembalap muda ini seperti yang disebut rilis Yamaha.

“Kesempatan yang menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengan antusiasme warga Indonesia untuk MotoGP sangat besar. Saya harap fans Indonesia dapat memberi dukungan kepada saya musim ini. Hal tersebut akan sangat menyenangkan,” tambah dia.


GM Motorsport Development Division Yamaha, Kouichi Tsuji juga mengungkapkan suaranya terkait dukungan besar Indonesia untuk Yamaha.

“Terima kasih untuk dukungan sangat besar yang datang. Ini adalah tim baru dengan semangat baru. Kami siap mencapai Triple Crown musim ini,” pungkas dia.

Vinales merupakan salah satu pembalap muda paling berbakat di MotoGP. Bergabungnya dia ke Yamaha diharapkan bisa mengisi posisi krusial Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke Ducati.

(rap/JPG/pojoksatu)